Bel pulang sekolah pun berbunyi, seluruh siswa pun berhamburan keluar kelas dan pergi meninggalkan gedung sekolah nya.
Alfan home~
Alfan, Hazel dan Yeong bin kini sedang berkumpul di ruang tengah di rumah Alfan. Mereka sedangkan mengerjakan tugas kelompok yang di berikan guru matematikanya, sambil sesekali memakan kue kering yang di siapkan main dengan lahap .
"Akhirnya selesai juga." suara Hazel menggema di ruang tengah.
"Rasanya Gw pengen tidur, capek banget ini otak,Astaga." Ucap Yeong bin lalu menidurkan badan nya di atas sofa dengan nyaman.
"Gw juga, lelah hayati." Alfan meletakkan kepalanya di atas meja.
Setelah istirahat sebentar, lalu mereka merapihkan buku buku dan memasukkan nya
ke dalam tas masing-masing."Bro, makan yu. laper nih." ajak Yeong bin tiba tiba.
"Makan di luar aja yuk." ajak Hazel antusias.
"Oke deh, Gw mau ambil uang dulu. Pake mobil bokap Gw aja ya. Hazel yang bawa oke."
Kata Alfan lalu berjalan menuju ke kamar mengambil dompet dan mengambil kunci mobil.
Yeong bin dan Hazel berjalan keluar menunggu Alfan di depan rumah.Skip time~
Mereka sekarang sudah berada di salah satu restoran tak jauh dari rumah nya Alfan, dan mereka pun sudah memesan berbagai macam makanan dan minuman."Sini Gw aja yang panggang, kalian terima beres."
Ucap Yeong bin lalu mulai memanggang daging sapi dengan lihai.
Setelah dirasa sudah matang, mereka pun mulai menyantap daging panggang nya lahap."Emm, wahh enak sekali." kagum Hazel sambil menguyah daging di mulutnya.
"Siapa dulu yang manggang?." ucap Yeong bin bangga.
"Iya Gw tau, yang jago masak mah bangga!." sendir Alfan , tapi enak juga punya temen jago masak kaya Yeong bin. Bisa minta di masakin makanan enak .haha
Kemudian setelah selesai makan, Alfan pun membayar pesanan tadi dan kemudian memutuskan untuk pulang.
Setelah sampai di rumah, Hazel dan Yeong bin mengambil tas mereka dan pamit pulang. Karena sekarang sudah jam 19.00 malam."Fan, Gw pulang dulu. Thanks traktiran nya." pamit Hazel
"Iya, sanah pulang."
"Lo ngusir Gw?."
"Lah, siapa yang ngusir. Katanya mau pulang. Ya udah sana pulang."
"Lanjutin aja Drama nya. Bye."
Sindir Yeong bin, lalu pergi meninggalkan Hazel dan Alfan begitu saja."Bin, Lo ngga pamitan sama Gw. Gw sumpahin di jalan di culik tante girang Lo." teriak Alfan gada akhlak.
"Gw ngga denger."
"Sabar.. Sabar punya temen 2 pada bobrok semua. Ehh Lo ko masih semedi di sini."
"Ini Gw mau jalan elahh, dadah Alfan sayang." ucap Hazel centil lalu pergi meninggalkan Alfan di depan pintu.
"Merinding anjir." Alfan berkidik ngeri merinding mendengar ucapan Hazel. lalu berjalan menuju kamar nya.
SCHOOL Pov~
Tringg... Tringg... Tringg
Bunyi bel istirahat berbunyi,
Dan Ketiga Namja pojok pun beranjak dari tempat duduk nya dan pergi menuju kantin."Gila tadi di kelas Gw ngantuk banget." ucap Alfan sambil mengusap wajah nya .
"Emang tadi malem Lo ngga tidur?." tanya Yeong bin sambil menutup bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT
Teen FictionMenceritakana persahabatan antara Alfan beserta kedua teman laki-laki nya Hazel dan Yeong bin, yang berlatar belakang kehidupan yang berbeda. Mereka di pertemuakan di salah satu sekolah SMA, menjalin persahabatan yang erat. kemudian melewati masa ma...