Bagian 21

33 8 46
                                    

Annyeong semua, Author balik lagi. Semoga kalian suka ya 😊...
Tanpa berlama lama langsung Cuzz aja deh...
Selamat membaca 😊
.
.
.
.
Acara makan bersama telah usai 10 menit yang lalu, semua teman teman Hazelpun telah berpamitan pulang kecuali Yeong bin. Yah, Yeong bin telah sah tinggal di rumah Keluarga Hazel.

"Bin Lo jangan pulang sekarang oke, besok aja" ucap Hazel

"Iya iya Zel"

"Nah, gitu dong nurut sama kakak.. Hehehe"  ucap Hazel senang

"Iya kakak lucknat"  jawab Yeong bin. Hazel melotot kan kedua matanya tak terima .

"Wahh, siapa yang Lo bilang Lucknat?" sewot Hazel

"Lo, hahaha" - jawab Yeong bin santai

"Ehhh, enak aja. Lo ngga nyadar kita kan sama sama Lucknat"

"Oh iya Zel, hahaha. Gw lupa" ketawa mereka memecahkan suasana.  (Sumpah Gaje banget mereka😂)

Kedua orang tua Hazel hanya tersenyum  melihat kelakuan anak anak nya yang gada akhlak itu. Yah, Yeong bin sekarang adalah Anak mereka, bagian dari keluarga mereka.

"Eomma.. Appa, Hazel ke kamar dulu Yah. Mau ngasih pelajaran Ke Adik lucknat ku ini,hahaha" Hazel  lalu lari menaiki tangga menuju kamar nya cepat,

"Awas Lo Zel, Tan.. Ehh Eomma Appa, Yeong bin susul Hazel dulu Yah. Selamat malam" pamit Yeong bin lalu berlari mengejar Hazel ke lantai Atas tepatnya ke kamar Hazel.

Setelah berada di  depan pintu kamar Hazel yang terbuka, Yeong bin hanya Berdiri tanpa ada gerakan, Yeong bin masih merasa ngga Enak aja sama Hazel. Karena selama ini Yeong bin tidak pernah memasuki kamar kamar pribadi teman teman nya termasuk Hazel. (Yeong bin kan anak baik baik jadi masih punya sopan santun guys kecuali kalau lagi di luar sama temen temen nya, dia jadi  ikut ikutan bobrok 😂)

"Bin, Lo ngapain diem diem bae di depan situ.Sini masuk, biasa aja elah" ucap Hazel dari dalam kamar sambil berjalan menghampiri Yeong bin dan merangkulnya.

"Lo ngga usah sungkan, ini juga akan jadi Kamar Lo kok"

Yeong bin hanya ngga enak aja sama Hazel, dan sekaligus merasa takjub dengan kamar yang super megah milik Hazel, yang berbanding terbalik dengan kamar nya yang sederhana di rumah miliknya.

Lalu mereka masuk dan duduk di sofa kamar Hazel. Yeong bin masih celingak celinguk aja.

"Liatin nya biasa aja Bin, ini juga kamar Lo"

"Kamar Lo Gede banget ya Zel"

"Iya gede mah gede bin, Tapi gw kesepian.. Hahaha" 

"Jujur banget mirisnya hahaha"

"Emang nyatanya gitu,tapi sekarang kan udah Ada Lo. Jadi Gw ngga kesepian Lagi" jawab Hazel cengar cengir

"Iya deh iya, makasih ya Zel udah mau berbagi kamar sama Gw, Gw juga ngga nyangka Orang tua Lo sebaik itu sama Gw"

"Sama sama Bin, Gw juga seneng Lo mau tinggal di sini bareng Keluarga Gw,Gw jadi ada temen gelud di rumah...hehe"

"Sa ae Lo Zel"

"Bin sana Lo mandi, Lo nanti pakai baju Gw aja dulu. Besok kita baru ngambil baju dan barang Lo di  rumah"

"Iya deh, Gw udah gerah banget nih. Kamar mandinya di sebelah mana Zel?" tanya Yeong bin

"Itu yang pintunya Cokelat di sebelah rak buku"

"Oke Zel, gw mandi dulu. Mau ikut ngga haha"

"Ayok, nanti sekalian Lo Gw mandiin pake air kembang.. Hahah"

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang