Bagian 12

39 22 16
                                    

Hai guys aku up lagi nih..
Tanpa berlama lama, silakan membaca😊
.
.
.
.
Author pov~

Suasana sekolah seperti biasa, ramai siswa berdatangan membuat kehidupan dalam gedung sekolah.
Seorang siswa berjalan memasuki gedung sekolah dengan rasa kagum melihat keindah sekolah yang akan dijadikan tempat belajar nya kurang lebih 3 tahun ke depan. banyak siswa yang melihat nya dengan tatapan tak biasa dan berbisik bisik terhadap nya.

Dia merasa risih dengan apa yang terjadi terhadap nya, lalu dia lari dengan kencang berusaha menjauhkan diri dari mereka yang membuat nya tidak nyaman, Tapi tiba tiba...

"Srettttt... bukkkkk,.... ahh " (anggap aja gitu suaranya😂)  dia terpeleset di lantai yang licin. Dia tak melihat bahwa lantai tersebut masih basah habis di Pel oleh seorang office sekolah.

Para siswa yang berlalu lalang melihatnya terpeleset hanya mentertawakan kecerobohan nya, dan tidak ada satupun yang mau membantunya berdiri.

"Astaga, apa yg kalian lakukan hah? " tanya hazel setelah menerobos kerumunan para siswa yang sedang asik menonton seorang siswa yang jatuh terpeleset dan mentertawakan nya. Hazel berusaha membantu siswa tersebut berdiri.

"Bukannya kalian bantuin dia berdiri, malah kalian tertawakan " tegas Yeong bin.

"Sudah sudah Oppa, aku ngga papa kok "

"Ngga bisa gitu, kalian semua gapunya hati emang" Alfan menaikan suaranya yang membuat para siswa tersebut bungkam dan kaget melihat Alfan yang biasanya tertawa ria bisa semarah itu, lalu mereka pun akhirnya bubar .

"Kamu ngga papa,aku bawa ke UKS Yah? " tanya Hazel cemas

"Ngga papa kok , makasih yah " jawab siswa tersebut sambil mengusap usap lengan bajunya yang kotor.

"Beneran lo ngga papa ? " tanya Yeong bin. Yang di jawab anggukkan oleh dia.

"Lain kali lebih  hati hati ya " nasihat Hazel

"Iya Oppa, maaf sudah ngrepoti kalian" Ucap cewe tersebut

"Ngga ngrepoti kok,tenang aja" kata Hazel ramah.

"Perasaan Gw ngga pernah liat kamu,kamu anak baru Yah? " - tanya Alfan penasaran

"I-iya , aku anak baru. Ini hari pertama ku masuk sekolah " jawab si dia

"Nama kamu siapa, masuk di kelas berapa? " - tanya Hazel lagi

" Kim Seoya. Aku masuk kelas X IPA 2"

"Owh, kenalin Gw Kim Hazel aldian, panggil aja Hazel"

"Gw Yeong bin temen Hazel"

"Kalau Gw Alfan temen Hazel juga"

Tringggg... Tringggg... Tringggg

"Ehh bel masuk dah bunyi tuh, yok masuk ke kelas" ajak Alfan setelah mendengar bel istirahat berakhir.

"Yah, gw belum sempet absen di kantin dah main masuk aja " gerutu Yeong bin kesal tidak jadi ke kantin.

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang