Bagian 11

34 21 0
                                    

.... Langsung ke cerita aja kali ya....
Selamat membaca 😊
.
.
.
.
Author POV~

Alfan, Zea , Yeong bin and Hazel Telah sampai di parkiran sebuah restoran seafood yang katanya menu makanan di sini sangat Delicious. Katanya

"Yuk lah langsung masuk, dah laper nih perut Gw" ajak Yeong bin yang sudah ngga sabar pengen makan.

"Sabar bentar aelah, Gw aja belum lepas Ni Helm" protes Hazel

"Cepetan, lelet banget sih kaya siput lu " - Yeong bin

"Gw jitak lu ya, gada akhlak emang lu ah" jawab Hazel kesal

"Udah udah, gitu aja pada berantem. Temen siapa sih?" - ucap Alfan melerai pertikaian

"Temen Lo" jawab Yeong bin dan Hazel bersamaan.

"O Temen Gw ya, Gw lupa kalau punya temen bobrok kaya kalian. Hehe"

"Sialan lo" - Yeong bin

"Udah Yuk masuk " ajak Zea sekaligus mengakhiri pertikaian yang tak berfaedah si murid pojok yang gada akhlak nya.

Lalu merek berjalan memasuki restoran dan mencari tempat duduk untuk mereka ber empat .

"Permisi, mau pesan apa? " tanya salah satu karyawan restoran sambil Memberikan buku menu dan menunggu pesanan mereka ber empat .

"Ze,kamu mau pmakan apa? " tanya Alfan

"Emm, aku mau mie pedas udang krispy aja fan "

"Mie pedas udang Krispy nya 2 mba "

"Minum nya apa Ze? "

"Es teh manis aja Fan "

" Es teh nya 2 mba "

"Kalian mau pesan apa bro? " tanya Alfan sama ke 2 temannya yang dari tadi sibuk bolak balik buku menu.

"Semuanya kelihatan enak, Gw bingung mau pilih yg mana. Hehe " - jawab Yeong bin sambil bolak balik buka buku menu nya.

"Cepetan aelah, milih aja kelamaan " perintah Alfan.

"Gw Kerang saus tiram + nasi aja mbak. Sama ES jeruk 1 " Ucap Hazel

"Gw pesan kepiting saus merah sama cumi crispy mba, emm..Es jeruk 1 juga " akhirnya Yeong bin memilih pesanan yang paling dia pertimbangan.

Setelah memesan makanan, mereka ber empat sambil menunggu pesanan datang mereka ber bincang-bincang sesekali tertawa dengan obralan mereka. Sampai pada akhirnya pesanan mereka pun datang.

"잘 먹겠습니다" ucap Yeong bin lalu melahap makanan pesanan nya..

"Wahh, emang bener makanannya enak GILA ih yang bikin siapa ya?"
ngoceh Hazel sambil ngunyah makanan di mulutnya.

"Iya, ini juga enak " kata Zea jujur

"Bisa buat langganan ni tempat, kalo ada traktiran, iya ngga Zel? " -Yeong bin

"Traktiran mulu yanh ada di otak Lo" kata Alfan sambil menjitak kepala Yeong bin ringan , Yeong bin cuma meringis.

Lalu mereka kembali menikmati makanan makanan mereka. Setelah selesai acara Deaner yang g nikmat tadi, mereka semua memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing dan tidak lupa memberi ucapan terima kasih kasih dan selamat untuk Alfan dan Zea yang kini telah official . (Author ikut seneng dech😘)

"Sering sering adain traktiran gini ya Fan, kalo bisa tiap hari" pinta Hazel

"Bisa bisa Gw jadi miskin, tiap hari traktir kalian makan di sini "

merekapun tertawa bersama dan akhirnya pulang ke rumah mereka masing masing (rumah Author 😁 /halu). Alfan mengantar Zea terlebih dahulu lalu baru pulang ke rumahnya.
.
.
.
.
.
. Skip time~

"Ehh Zel, tumben lu dateng ke sekolah lebih awal, biasanya peler" tanya Yeong bin yg baru dateng ke sekolah bersama Alfan. Lalu duduk di kursinya santai.

"Dateng telat salah, dateng awal salah juga" jawab Hazel ngegas. Alfan cuma ngeliat mereka berdua sambil geleng kepala lalu membuka tasnya ngambil buku.

"Pagi anak anak "
wali kelas mereka masuk ke dalam kelas menyapa murid murid .
Yeong Bin dan Hazel membenarkan posisi duduk nya yang sembarang tadi.

"Oke anak anak, ibu akan memberikan pengumuman penting untuk kalian semua. Mohon di dengar kan baik baik. Pada akhir pekan minggu depan, sekolah mengadakan perjalanan dan kemah di sebuah desa di daerah Daegu untuk semua murid kelas X . Rincian dan serangkaian kegiatan yang akan di lakukan nanti akan ibu kirim di web site sekolah kita. Kalian bisa mengecek nya di sana. Sudah paham!!"

"Sudah bu"

"Akhirnya ada waktu untuk menghirup udara bebas" ucap Alfan sangat senang.

"Emang selama ini Lo ngehirup udara terkunci? " tanya Yeong bin iseng

" Ya ngga gitu juga,kita selalu di sekolah berkutat dengan buku buku dan mendengarkan penjelasan dari guru yang bikin Gw ngantuk.ini saatnya kita refreshing bro " Ucap Alfan

" Baik anak anak sekian pengumuman dari ibu. Sebentar lagi guru akan masuk ke kelas dan memulai pelajaran"

Skip time ~

Tringg... Tringg... Tringg
Bel istirahat berbunyi, mereka ber tiga menutup buku pelajaran nya dan bersandar lelah di bangku.

"Kuy lah, kita ke kantin. Laper nih, materi pelajaran tadi bikin Gw puyeng hayati" ajak Yeong bin ke Hazel dan Alfan.

"Kuy lah " Alfan bangun dari tempat duduk nya dan berjalan keluar kelas menuju kantin sekolah yang kemudian di ikuti Yeong bin dan Hazel. Author juga ikut ya😏

Saat sedang jalan di koridor dekat kantin, mereka anak pojok melihat ramai ramai siswa.

"Ada apaan tuh, perasaan rame bener " tanya Hazel penasaran.

"Tau tuh, mungkin makanan gratisan..ehe " jawab Yeong bin asal, yang di susul toyoran di kepala malangnya oleh Alfan .

"Yok lah kita cek " ajak Hazel

Mereka pun jalan menghampiri kerumunan semut ehh maksudnya kerumunan siswa tersebut. Dan apa yang mereka lihat Membuat mereka geram.
.
.
.
.
Apa hayo yg mereka lihat.
Akan author ungkap di next chapter ne..
Terima kasih yg udah mau baca, jangan lupa vote n comment ya chingu.
감사합니다 😊
.
.
.
.#istriSehun

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang