Bagian 14

32 18 21
                                    

= = = = = = = = = = = = = = = = = =

Author pov~

Alfan dan Zea saat ini berada di bawah pohon tak jauh dari tempat kemah.

"Fan, kamu mau ngasih apa? " tanya Zea

"Bentar Ze" Alfan mengambil sesuatu di saku celana nya.

"Zea,Aku mau ngasih kamu ini " Alfan menunjukkan sebuah Kalung dengan Bandul liontin Setengah Hati pada Zea.

"Kamu suka ngga?" tanya Alfan

"Suka kok Fan"  jawab Zea lalu tersenyum melihat  kalung yang di pegang Alfan.

"Aku pakein ya Ze" lalu Alfan memakaikan Kalung tersebut di leher Zea.

"Emmm, Pacar aku jadi tambah Cantik deh"  puji Alfan setelah melihat Zea memakai Kalung pemberian nya.

"Kamu bisa aja Fan, makasih yah" - Zea memegang liontin kalung nya sambil senyum manis.

"Sama sama Ze. Oh iya Zea. Lihat! Aku juga memakai Kalung yang sama seperti m " Alfan menunjukkan kalung yang dia pakai.

"Jadi  aku beli Dua, yang satu di pakai kamu, yang satu di pakai Aku. Jadi kita couple an.. Hehehe" - Alfan menerangkan. Zea  Tersenyum sambil memandang Alfan.

"Jaga baik baik kalung itu ya Ze,mungkin aku belum bisa beli in kamu kalung emas . Tapi, suatu saat nanti kalau aku sudah sukses, aku bakal beliin kamu kalung apapun yang kamu pilih" - ucap Alfan meyakinkan

"Iya Alfan, Aku bakal jaga kalung pemberi kamu ini baik-baik" 

"Aku sayang kamu Ze" ucap Alfan tulus sambil mengelus lembut rambut Zea

"Aku juga sayang kamu Fan" balas Zea dan menyunggingkan senyum manis di wajah nya.

Alfan flashback on ~

Alfan sedang jalan jalan di sebuah Mall bersama Eomma nya. Lalu ia melihat toko aksesoris. Ia langsung kepikiran ingin membeli sesuatu untuk Zea kekasih nya.

"Eomma, Alfan ke toko Aksesoris itu dulu Yah bentar" Izin Alfan ke Eomma sambil menunjuk toko aksesoris

"Baiklah, Eomma tunggu kamu di toko pakai an situ ya Fan" jawab Eomma sambil menunjuk toko baju di sebelah toko aksesoris.

"Ne Eomma"
Lalu Alfan pergi ke toko aksesoris tersebut dan melihat lihat.

"Kira kira apa yah yang cocok buat Zea?" Ucap Alfan sambil melihat lihat berbagai macam aksesori.

"Ahhh, Kalung couple ini kelihatannya Bagus.liontin nya terbagi 2.Zea pasti suka" Alfan memegang sebuah kalung couple. Akhirnya Alfan membeli sepasang kalung liontin berbentuk Hati, dan membayar nya ke kasir.

Setelah keluar dari toko aksesoris, dia memakai salah satu kalung liontin yang ia beli.

"Yang ini aku kasih ke Zea pas lagi pergi kemah" Alfan bergeming sendiri..

"Fan, udah ke toko aksesoris nya?" tanya Eomma

"Sudah Eomma" jawab Alfan

"Ohh, Ya udah Fan ayo pulang. Eomma capek  pengen istirahat" ajak Eomma

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang