Bagian 6

36 24 0
                                    

======================================, Autor pov ~

Ketiga namja pojok telah kembali dari acara liburan kemarin. Hari ini hari minggu
Mereka sudah berada di rumah mereka  masing-masing, dan melakukan aktivitas seperti biasa.
.
.
.
.
.
Hazel POV~

Seoul pukul 13.00 siang

Hazel sedang duduk santai di sofa empuknya di ruang keluarga sambil menonton tv.

Klenting.. (anggapan saja suara pesan masuk) 😂

Hazel yg sedang memencet mencet tombol remote tv menyadari ada pesan masuk di ponselnya segera meletakkan remote  tv nya di atas meja. Dan megambil benda persegi panjang miliknya yg tergeletak di sofa.

Alfan
Zel lo inget ngga?

Hazel
Inget apaan?

Alfan
Lo gak inget bro?

Hazel
Engga Hazel, emang ada apaan sih?

Alfan
Yeongbin besok ultah bege, gimana sih lo!

Hazel
Oh iya. Gw lupa nyet.. Sorry, 😂

Alfan
😒😒😒😒

Hazel
Terus kenapa bro?

Alfan
Pake nanya lagi lo, emang lo gk ada niatan kasih kejutan gitu? 

Hazel
Gw malah ngga kepikiran sampai situ bege

Alfan
Kenapa jadi gw yg bege😒.

Hazel
Lo lupa, Kita kan bege semua😂,

Alfan
Lo aja kali, gw mah ogah. Gw kan tampan.. Haha😀

Hazel
Serah lo dah😒, kita malah ngomongin apaan sih. Kembali ke topik

Alfan
OKE jadi Gini bro, kita kan ngga pernah marahan tuh sama Yeong bin. Kita berdua pura purangehindari dia. Kita bikin dia kesel sama kita.terus kita beri dia surpraise gitu.

Hazel
Bakalan seru nih kayaknya. 😂

Alfan
Zel, Kira kira kita kasih kado apa ya yg cocok buat Yeong bin? gw ngga semuanya tau apa  yg dia suka.

Hazel
Gw juga bingung fan🤔

Alfan
Oh gw sekarang tau apa hadiah yg cocok buat dia. Lo dateng ke rumah gw sekarang. Kita harus pergi ke suatu tempat. Oke

Hazel
Hemm. Oke oke, gw siap" dulu. Tunggu gw baby😂

Alfan
Babi pala lo peang.jangan lupa bawa Black card lo oke.

Hazel
Ne.

Hazel jadi penasaran Alfan mau mengajak nya kemana. Tanpa buang buang waktu
Hazel menuju kamar nya untuk bersiap siap, Kemudian setelah selesai bersiap siap Hazel menyambar jaket nya yg tergantung di belakang pintu dan mengambil kunci motor nya.

Lalu keluar rumah menghampiri motor kesayangan nya dan pergi menuju rumah Alfan.

Alfan POV~

Alfan yang sedang duduk di teras depan  rumahnya beranjak dari tempat duduk nya setelah selesai berbagi pesan dengan Hazel menuju kamar nya  untuk bersiap siap untuk pergi ke suatu tempat dengan Hazel.

Alfan  sedang menyisir rambut nya dengan rapih  lalu menyemprot kan minyak wangi ke badan nya. Setelah  itu ia mendengar  suara motor berhenti di depan rumahnya. Alfan sudah mengetahui siapa pemilik suara motor tersebut, dengan bergegas mengambil jaket Levis nya dan kunci motor, keluar dari kamar nya melangkah turun ke lantai bawah.
(Alfan udah di bolehin bawa kendaraan sendiri sama Appa nya. 3 minggu lalu Appanya membelikannya sebuah motor ninja merah untuk nya / Author ikut bahagia 😂)

Tokkk....tokkk....tokkk....

Alfan mengetuk pintu rumah Hazel. Tak butuh waktu lama sang pemilik rumah membuka pintu rumahnya dan menyapa Hazel. Dan menghampiri sahabat karibnya tersebut.

"Hai Zel, karena lo udah di sini kita langsung OTW sekarang aja. " Alfan menyapa Hazel lalu berjalan menuju motor nya.

" Ne" jawab Hazel singkat, kemudian ikut berjalan menuju motornya.

Mereka berdua melajukan motor mereka menuju ke suatu tempat yg Alfan rencana.
.
.
.
. Ada yg penasaran mereka berdua mau pergi kemana.. (Author juga😁)
Next chapter Ne..
Yang suka cerita nya jangan lupa vote n komen Ne😊
Komen kalian menjadi motivasi Author untuk bisa berkarya lebih baik lagi. ❤️
감사합니다
.
.
. #istrisehun

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang