Dua hari telah berlalu semenjak Hazel dan teman teman nya nongkrong di Caffe dekat kampus.
Kini mereka bertiga kembali ke Caffe tersebut seperti biasa, mengisi waktu kosong setelah Ngampus.
Sedikit Ada yang Aneh dari Hazel, dia selalu mengedar kan pandangannya di setiap penjuru dalam Caffe, seperti sedang mencari seseorang.Dia sedikit kecewa tak melihat Keberadaan Cewe yang kemari dia beri surat.
Tak berapa lama, pintu Caffe terbuka menampakkan seorang Cewe yang Sediki tergesa gesa masuk ke dalam Caffe. Hazel langsung senyum sumringah setelah melihat si Cewe yang dia cari cari.
"Ciee Hazel" goda Alfan sama Yeong bin. Hazel tak menghiraukan Perkataan teman nya, dia fokus memandangi Calon Pacar nya. Azekkk
Si cewe berjalan ke arah Bagian Kasir
"Maaf Gw telat Ren" maaf si Cewe ke teman kerjanya yang telah lebih dulu di kasir . Lalu dia tak sengaja melihat Cowo yang 2 hari lalu memberinya sepucuk surat , dia senyum tipis .
"Rin, Tolong kasihin minuman ini ke Pelanggan di meja itu ya, Gw kebelet nih " perintah teman kerjanya sambil memberikan nampan berisi 3 gelas minuman dingin .
"Iya Rin, sini" Dia menerima nampan tersebut lalu meletakkan nya sebentar di meja Kasir.
Kemudian mengambil secarik kertas di dalam Tas milik nya dan di letakan di Bawah salah satu gelas yang akan dia bawa.
Kemudian ia mengantar kan minuman tersebut ke meja Hazel dan kawan kawan."Permisi,ini minuman nya" lalu Ia menaruh gelas di meja Hazel satu persatu dan menyelip kan sepucuk Kertas di bawah Gelas, namun tidak ada yang menyadari nya. Hazel sekilas melihat ke arah Cewe berambut panjang di depan nya.
"Silahkan"
"Terima kasih" ucap Hazel.
"Hazel meminum jus Alpukat yang dia pesan, lalu tak sengaja melihat secarik kertas di bawah gelas nya. Kemudian dia ambil kertas tersebut dan membacanya.
"Ehemmm ehemmm" goda Yeong bin
Park hyerin. Isi tulisan di kertas tersebut
"Ahh Park Hyerin" Ucap Hazel dalam hati, ia senyum sekilas lalu melihat ke arah Kasir tempat cewe tersebut berada. Hyerin pun tersenyum ringan.
"Apa isinya Zel,coba Gw lihat" tanya Yeong bin penasaran. Lalu ia mengambil Kertas yang di pegang Hazel
"Oo Hyerin namanya" - ucap Yeong bin sambil manggut manggut
"Jangan sampe lepas Zel" - ucap Alfan.
Flash Back On ~
Hazel menulis kan sesuatu di secarik kertas yang ia minta .
Hai, Gw Hazel. Nama kamu siapa?
Lalu ia memberikan kertas tersebut ke cewe di depan nya. Kemudian kembali ke tempat duduk nya.
"Ciee, dapet surat " goda Iren teman Hyerin sambil nyolek pipi Hyerin.
"Apaan sih Ren, malu tau"
"Coba Gw liat kertas nya" pinta Iren penasaran.
"Maaf yah, Gw mau buka di rumah aja" ucapnya sambil memasukkan kertas nya di saku bajunya.
"Yahh, pelit amat Rin. Gw kan juga penasaran. Hehe" Ucap cemberut.
"Udah ahh, lanjut kerja lagi" lalu mereka pun kembali melanjutkan kerja nya, dan sesekali Hyerin melihat ke arah Hazel.
Skip time ~
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT
Teen FictionMenceritakana persahabatan antara Alfan beserta kedua teman laki-laki nya Hazel dan Yeong bin, yang berlatar belakang kehidupan yang berbeda. Mereka di pertemuakan di salah satu sekolah SMA, menjalin persahabatan yang erat. kemudian melewati masa ma...