Fate 2/4

1.3K 149 3
                                    

---

"Yoon Ho oppa~"

Kaki kecilnya berlari menghampiri sang kakak yg baru saja pulang sekolah.

Kim Ae Hana.

Begitu senang saat tangan kecil sang kakak sangat erat memeluknya, seperti seorang kekasih yg lama tak jumpa --padahal Yoon Ho hanya pergi ke sekolah--.

"Hana merindukan Oppa nee?"

Pertanyaan tersebut dijawab dengan anggukan cepat oleh sang adik.

"Hana sangat merindukan Yoon Ho Oppa~"

Seorang pria jangkun dengan setelan casualnya tersenyum melihat sambutan kecil dari kedua anaknya.

Kim Namjoon berjalan mendekati keduanya yang masih sibuk terkekeh karena gurauan dari si sulung.

"Aigoo~ anak-anak daddy sangat senang sepertinya?"

Atensi kedua bocah beda usia tersebut teralihkan dengan sosok Namjoon yang berdiri tepat disamping mereka.

"DADDY!!"

Dengan refleks cepat Namjoon menangkap kedua anaknya yang melompat kearahnya. Sungguh tidak ada pemandangan yang paling membahagiakan dari kedekatan anak dan ayah tersebut.

Kim Namjoon memasuki kamar utama kediamannya.

Mengedarkan pandangan kesetiap sudut ruangan yang mengeluarkan bau khas kesukaan Namjoon. Yang dicarinya ternyata sedang duduk dibalkon kamar. Dengan buku novel kuno yang dibacanya penuh khidmat.

Namjoon menampilkan kedua cekungan dipipinya. Berjalan pelan kearah istrinya.

"Apa Jonathan sudah berhasil meluluhkan hati seorang Marylin?"

Orang tersebut terkejut, matanya membulat lucu menatap suaminya yang sekarang duduk dan tersenyuman manis.

"Jika saja kau hantu sudah kutendang kau Kim!?" Ucapnya sarkas malah terdengar imut ditelinga Namjoon, dan membuatnya terkekeh pelan.

"Kau belum menjawab pertanyaanku, Jung Hoseok."

Hoseok. Namja tersebut menghela nafasnya pelan.

"Jika kau lupa, akan aku ingatkan kalau marga ku telah berganti."

Lagi lagi Namjoon hanya terkekeh menanggapi ucapan dari Hoseok.

"Benarkah?"

"Yah. Dan itu semua karena kerakusanmu, sampai membuatku harus mengganti marga manjadi Kim.."

Hoseok mencubit pelan lengan berotot milik Namjoon, dan terdengar rintihan pelan serta tawa renyah Hoseok.

---

Beatifull Sunshine - Jung HoseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang