#EXPANDEDHOLIDAY

1.6K 136 4
                                    

Ding Dong

Suara bel apartement bergema di dorm salah satu boy group kenamaan dari Seoul.

"tunggu sebentar!"

Seru salah satu member, yang lebih dulu melihat siapa yang  bertamu lewat layar monitor.

Seorang kurir.

Pintu jati berwarna cokelat itu di buka dari dalam oleh penghuni apartement mewah tersebut.

"Permisi tuan, saya mengantarkan paket atas nama Jung Hoseok dan Kim Namjoon?"

Member tersebut mengangguk, lalu mengambil paket kiriman itu dari kurir.

"Penerima atas nama siapa tuan?"

"Park Jimin,"

Kurir tersebut menulis nama Park Jimin di notanya, dan memberikan kepada Jimin untuk ditanda tangani.

"Baik, saya permisi tuan"

"Terima kasih"

Jimin kembali menutup pintu setelah mengucapkan terima kasih kepada kurir tadi.

"Hobi-e hyung?" teriak Jimin.

Tapi sang pemilik nama tidak menampakkan batang hidungnya.

"Ada apa Jim?" Seokjin yang baru keluar dari dapur melihat Jimin yang duduk di ruang tengah, dengan paket dipangkuannya.

"Ini ada paket untuk Namjoon hyung dan Hobi-e hyung, hyung" jawab Jimin.

Seokjin mengangguk, mengambil remote televisi dan mencari channel gosip terkini Korea Selatan.

Namjoon keluar dari kamarnya.

Berniat menghampiri seseorang yang memanggil nama kekasihnya.

"Kau memanggil Hobi-e, Jim?" tanya Namjoon, yang datang menghampiri Jimin dan Seokjin.

"Yang dipanggilkan Hoseok, kenapa kau yang muncul?" tanya Seokjin, dengan tangan sibuk menyendoki es krim yang dia ambil dari dapur tadi.

"Hobi-e sedang mandi dikamar ku hyung" jawab Namjoon.

Tangannya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

"Dasar monster mesum!"

Namjoon terkekeh malu, sedangkan Jimin geli melihat tingkah leader grupnya tersebut.

"Hentikan wajah konyolmu hyung! ini ambil paket mu dan Hobi-e hyung"

Jimin menyerahkan dua paket yang sejak tadi dia pangku.

"Dan kembalikan hyung ku yang manis kepadaku malam ini!" Jimin menggerutu, pasalnya semalam dia tidur sendiri.

Roommatenya ditahan oleh kekasihnya, yang tidak lain adalah leadernya.

"Tidak akan, Hobi-e malam ini tidur dikamar ku lagi" Namjoon kembali kekamarnya, tidak peduli pada Jimin yang sudah berteriak memakinya.

Hoseok keluar dari kamar mandi, dengan bathrobe coklatnya.

"Joon-ie?"

Namjoon menaruh paket yang dibawanya, menghampiri kekasihnya yang masih menggosok handuk dikepalanya.

Tangan kekar itu melingkar dipinggang ramping pemuda Gwangju.

Namjoon sibuk menghirup harum badan dari sang kekasih, menghasilkan kekehan geli.

"Joon-ie geli~"

Namjoon semakin gencar, mencium leher dan bahu terbuka Hoseok.

"Aku mencintaimu, Hob-a" suara dalam Namjoon membuat Hoseok meremang.

Beatifull Sunshine - Jung HoseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang