Forgetten Angel 3/3

1.8K 185 17
                                    

***

Seorang pria berkulit pucat, dan rambut kelamnya.

Berjalan keluar dari toko bunga, dengan senyum dan sebuket lily digenggamannya. Mengambil ponsel yang ia selipkan di saku jaket kulit hitam yang dikenakannya. Menghubungi nomor seseorang, tanpa mengurangi senyum pada wajahnya.

Senyumnya semakin merekah lebar, menampakkan deretan gigi putih rapihnya. Tatkala sambungan tersebut dijawab oleh sang lawan bicara.

"Yeoboseo. Suran-ah"

Min Yoongi.

Pria tersebut memudarkan senyumnya, menatap buket bunga yang baru saja dibelinya.

"Maafkan aku. Aku tidak bisa meninggalkan istriku, dan aku ingin mengakhiri semuanya"

Bibirnya kembali tersenyum saat melihat nama yang tertera di buket yang digenggamnya erat.

"Maaf Suran."

Yoongi memutuskan teleponnya secara sepihak, bergegas pulang untuj menemui sang istri.

"Daddy pu-"

"Mommy.. mommy bangunn.. mommy"

Ucapan Yoongi terputus saat mendengar suara anaknya yang menangis memanggil-manggil sang istri.

Dengan langkah seribu, Yoongi menghampiri mereka yang berada dikamarnya dan Hoseok.

Dan saat itu pun.

Dunianya runtuh, kakinya melemas saat melihat tubuh kaku sang istri yang tertidur dengan setelan toxedo putih. Pakaian pernikahan mereka. Ditangannya terselip amplop coklat yang entah isinya apa.

Yoongi mengambilnya, membuka surat tersebut, kemudian membacanya. Tangisnya pecah, ditatapnya wajah damai sang istri yang tersenyum.

Malaikatnya telah kembali.

Kembali pada sang pencipta.

***

Dear Yoongi Hyung♡

Tidak terasa 10 tahun kita bersama. Aku tau aku tidak sesempurna seorang wanita yang sekarang sedang dekat denganmu, hyung.

Suran namanya.

Aku berharap dia adalah wanita terbaik yang kau pilih untumu dan juga anak-anakku.

Aku bukannya tidak menyetujui surat perceraian yang kau berikan hyung. Hanya saja aku menunggu waktu ini tiba, agar kau tidak perlu menjelaskan tentang apa yang terjadi dengan kita pada anak-anak dan yang lainnya.

Sudah satu bulan kanker ini mengorogotiku. Tubuhku yang selalu kau puja tidak seindah dulu, pakaian yang kau berikan pun tidak ada lagi yang dapat kupakai.

Kemeja yang selalu menghangatkanku, rasanya seperti aku memakai dress wanita dikarenakan tubuhku yang semakin kurus.

Bahkan setelan pernikahan kita menjadi terlalu besar untukku sekarang.

Percayalah, aku tertawa saat menulis ini untukmu.

Maaf jika aku belum bisa menjadi sosok istri yang kau inginkan, maaf jika aku belum memberikan apa yang kau pinta.

Terima kasih untuk waktu sebulan terakhir ini hyung.

Aku mencintaimu, sampai detik berhenti memberikanku kehidupan.

Tertulis;
Min Hoseok.

***

Moonlight🌙
14 februari 2019

Beatifull Sunshine - Jung HoseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang