Scandal In Itaewon.

1.4K 144 9
                                    

97 line yang terdiri dari Eunwoo Astro, Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT, dan Jungkook BTS, kedapatan mengunjungi sebuah club didaerah Itaewon yang mana merupakan zona merah karena dampak Covid-19.

Dughhh

Ponsel dengan brand ternama pengeluaran terbaru tersebut terjatuh secara mengenaskan, saat sang empunya dengan tergesa bangkit dari empuknya kasur dan berlari keluar kamar.

Seokjin sedang sibuk didapur, diruang santai dorm tersebut hanya ada Taehyung dan Jimin sedang fokus dengan layar televisi yang menayangkan sebuah skandal salah satu band mate nya. Hoseok memilih menghampiri Seokjin, takut menganggung konsentrasi dua orang satu line tersebut.

"Hyungiee, Namuu dan Yoongi hyung mana?" Tanyanya to the point.

Seokjin sedikit terperanjat saat mendengar pertanyaan tiba-tiba dari salah satu dongsaengnya. "Yoongi sedang berhibernasi Seok, Namjoon sendiri sedang menemani Jungkook. Kau ada perlu?" Seokjin bertanya dengan nada lembut, mengerti bahwa adik mataharinya sekarang mungkin sedang cemas dengan pemberitaan yang ada.

"Emm begitu ya--" Hoseok menunduk dengan jari yang saling tertaut, pertanda dia sedang gundah gulana. Seokjin tersenyum tipis, mengahampiri Hoseok yang berdiri didekat lemari pendingin. Tangan Seokjin mengusap lembut surai yang mulai kembali hitam tersebut, mencoba menenangkan mataharinya.

"Tenang saja hmm, Jungkook baik-baik saja kok. Bahkan Jaehyun, Eunwoo, dan Mingyu juga sudah menjelaskannya melalui staff agensi masing-masinh. Percayalah ini bisa segera selesai."

Hoseok mengangguk, hatinya yang seharian ini gelisah karena belum ada kabar dari kekasihnya, mulai sedikit tenang saat mendengar nasehat dari member tertua Bangtan.

"Gomawo hyungiee, aku mau tidur boleh?"

Seokjin mengangguk, masih dengan senyum diwajahnya. Mungkin Hoseok butuh waktu untuk menenangkan diri. Seokjin cukup mengerti, diantara mereka bertujuh, Hoseok adalah salah satu member yang paling peka dan mudah tertekan. Baik itu masalah yang melibatkan dirinya, para member, atau group mereka.

Hoseok sangat lembut, dia akan menangis saat membaca beberapa komentar jahat dari para haters atau dari kritikan pedas para fans. Meski Hoseok tidak pernah menampakkan secara langsung kehadapan publik. Tetapi para member sangat hafal dengan sikapnya yang tidak bisa memaki orang dengan komentar jahat, malah menangis seperti anak kecil.

"Huweeeeeeeee.. kenapa me-mereka jahat hiks.. pa-padahal kita sudah berusaha dan latihan keras untuk tampil sempurna hiks.. apa mereka tidak dimarahi oleh appa dan eomma mereka? Kasihan appa eomma mereka sudah mendidik mereka tapi mereka masih berkata kasar.. huweeeeee"

Seperti itu lah rengekan Hoseok saat membaca beberapa hate comment tentang penampilan group mereka.

Pukul 9 malam, Namjoon dan Jungkook baru kembali ke dorm. Diruang santai sudah ada Seokjin, Yoongi, Taehyung dan Jimin yang menunggu mereka. Hoseok masih tertidur sangat nyenyak dikamarnya, Yoongi tidak tega untuk membangunkannya waktu makan malam tadi.

"Bagaimana, apa Bang Pd sudah mengambil tindakan?" Tanya Yoongi. Pria berkulit seputih susu tersebut tidak mengelak kalau dia juga sangat khawatir dengan berita yang tersebar. Berita yang terlihat terlalu dibuat-buat.

"Semua sudah selesai hyung, Bang Pd sudah menyuruh staff untuk membuat klarifikasi." Namjoon menjelaskan.

"Syukurlah, ku fikir kau akan diseret untuk dikurung ditahan di karantina Kook." Celetuk Jimin, dibales delikan dari Jungkook yang membuat Jimin dan Taehyung tertawa.

Beatifull Sunshine - Jung HoseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang