Beberapa menit setelah siaran.
Hoseok langsung pergi meninggalkan studio, memilih menghindar dari beberapa staff atau member yang masih berada di studio siaran. Entah mengapa, perasaannya sedang tidak enak hari ini.
Yoongi memperhatikan semuanya, sesekali mencuri pandang saat siaran berlangsung. Ada yang aneh dengan mataharinya, tidak seperti biasanya. Setelah membereskan beberapa urusan, dan berpamitan dengan beberapa staff, Yoongi memutuskan untuk menyusul Hoseok.
Beberapa hari yang lalu mereka sudah selesai beres-beres setelah kepindahan gedung utama agensi mereka. Yoongi sedikit kesulitan mencari dimana ruang studio milik Hoseok.
Setelah berjalan menyusuri lorong-lorong, akhirnya Yoongi sampai pada studio bertuliskan Hope World. Tanpa memencet bel, Yoongi langsung memasukkan pin yang memang dia hapal. Dan benar, Hoseok masih menggunakan tanggal jadian mereka sebagai sandi pintu studionya.
Harum dari lilin aromatherapy menyapa penciuman Yoongi, mata kucingnya menyusuri ruangan yang begitu hangat, ciri khas Hoseok sekali.
Yoongi melihat sang kekasih yang terbaring disofa bed yang tersedia disana. Dengan perlahan dia menghampirinya, tersenyum kecil saat melihat wajah terlelap Hoseok.
'kau sangat manis Seok.' batin Yoongi penuh kagum.
Hoseok mengernyit saat merasakan sebuah usapan dipipinya, membuatnya terbangun. Dan mendapati wajah sang kekasih yang tersenyum dihadapannya.
"Hyung?"
Hoseok bangun dari rebahannya, memberikan tempat kosong untuk Yoongi duduki. Mereka saling berpelukan. Meluapkan rasa lelah, dengan saling berbagi keluh kesah dalam peluk.
"semuanya baik-baik saja kan hmm?" Yoongi bertanya dengan nada lembut, membuat Hoseok nyaman dalam pelukannya.
Yang lebih muda sedikit menghela nafas pelan, mengangguk kecil sebagai jawaban.
"ada apa dengan kekasihku ini, sepertinya suasana hatinya sedang tidak bagus?" Yoongi sedikit menarik hidung lancip Hoseok, menghasilkan gerutuan dari sang kekasih.
"aku cemburu hyung~" Hoseok terlihat mengerucutkan bibir berbentuk hatinya, membuat Yoongi berdecak gemas.
"kau cemburu dengan siapa sayang?"
"hyung tidak sadar? baju hyung dan Tae kembar,"
Yoongi tidak bosan untuk mengatakan bahwa kekasihnya adalah makhluk ciptaan tuhan yang begitu sempurna. Mata rusa yang bulat, bibir tipis, dan hidung lancip. Siapa saja yang melihat wajah sang kekasih akan langsung jatuh hati. Itu yang dialami beberapa tahun yang lalu.
"itu tidak sengaja sayang, aku juga tidak tau Taehyung memakai baju dengan motif yang sama dengan ku,"
Hoseok memberenggut, semakin dalam menelusupkan kepalanya di dada Yoongi.
"tapi orang-orang jadinya malah memasangkan mu dengannya,"
Yoongi terkekeh, mencubit semi gembil Hoseok yang sedikit memerah.
"aku tidak peduli orang lain memasangkan ku dengan siapa, yang penting hati dan kenyataannya aku milik tupai manis,"
Hoseok tergelak mendengar rayuan dari Yoongi. Bergidik geli saat kekasih hati mengatakan kata-kata manis yang jarang sekali dia katakan.
Ya memang benar. Orang lain hanya bisa menilai apa yang mereka lihat, tanpa tau nyatanya seperti apa. Yoongi lagi-lagi berhasil meyakinkan Hoseok, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hatinya sudah terlalu jatuh pada pesona si Jung, terlalu sulit berpaling dan membuka hati untuk orang lain.
Tanpa mengetahui, ada hati yang ikut terluka saat ternyata yang memiliki Yoongi adalah Hoseok.
Taehyung berdiri dengan perasaan yang lagi-lagi harus sakit. Terasa nyeri saat mendengar tawa Hoseok, yang ternyata bukan untuk dirinya.
Ya tanpa orang ketahui juga. Bahwa Taehyung telah lama menyimpan perasaan itu, pada pemuda yang selalu memberinya kenyamanan. Tapi itu semuanya hanya sebatas kakak dan adik.
"aku mencintaimu Hobie hyung, aku berharap kau selalu bahagia bersama Yoongi hyung,"
***
author: aku lupa ternyata ini ada di draft😭niatnya waktu itu aku mau post setelah mereka live, tapi malamnya aku malah ketiduran, dan ga sempat lanjutin karna lupa🥺ini sebagai bayaran aku ga update beberapa hari ya, aku usahain update yang ringan-ringan.
stay healty ya, selamat menunaikan ibadah puasa jg💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Beatifull Sunshine - Jung Hoseok
FanficKumpulan cerita pendek dengan Jung Hoseok, si matahari yg menjadi bottom utama disini. ------------------- 14 Februari 2019. By : Moonlight.