Karna disini WITA dan udah buka, makanya aku up
Yg belum buka sebaiknya jangan dibaca dulu><Hoseok hanya mengetahui bagaimana cara hidup dengan baik. Bagaimana berjuang dalam menjalani hidupnya yang hanya berdua dengan adiknya Jung Jungkook. Mereka berdua adalah Jung Siblings yang cukup berprestasi. Banyak piagam bertengger rapi di kediaman kecil mereka berdua. Jungkook yang memiliki wajah sepolos malaikat dan Hoseok memiliki wajah manis yang siap memikat siapapun.
Bekerja sampingan dengan jadwal tugas sekolah yang menumpuk cukup melelahkan. Namun, demi bertahan dengan adik kesayangannya, dia harus rela bekerja membanting tulang hanya untuk sesuap nasi. Tapi, tak lama masalah mulai muncul seperti..
“Kapan kau akan membayar uang sewa mu Hoseok-ah?” tanya pemilik kontrakan kumuh tempat dia tinggal sekarang.
”Secepatnya ahjjuma,” jawabnya sambil menunduk. Tidak berani memandang ahjjuma berwajah bak malaikat yang siap mencabut nyawanya kini.
”Jika sampai bulan depan kau tidak membayar, aku akan mengusirmu dari sini!” ucap wanita paruh baya itu dengan suara meninggi meninggalkan Taehyung yang masih diam pada tempatnya.
Pikirannya penuh dengan kata-kata wanita paruh baya yang meninggalkan rumahnya beberapa saat lalu, ditambah dengan janjinya membelikan Jungkook sebuah sepatu dan seragam baru. Hoseok hanya bisa menatapi betapa malang nasibnya sekarang. Bahkan untuk menelan ludah pun terasa susah. Namun, tepukan dipundaknya sukses membuyarkan angan-angan nya sekarang, ya itu berasal dari adik tercintanya.
”Hyung, apa yang terjadi?” tanya Jungkook dengan wajah polosnya menatap sang kakak yang berdiam diambang pintu rumah mereka. Hanya senyuman manis yang bisa diberikan sebagai penggambaran jawaban adiknya sekarang.
“Kenapa tidak masuk?” tanya Jungkook lagi.
”Aku akan segera masuk.” balasnya sambil mengusak rambut hitam adiknya itu.
.
.
Seorang remaja lelaki tengah asyik menyesap puntung rokok ditemani beberapa minuman yang cukup memabukkan. Suara dentuman musik kencang bahkan tak mengalihkan konsentrasinya karena seorang lelaki manis yang tengah merasuki pikirannya, yang akhir-akhir ini tidak bisa membuatnya tertidur hanya karena memikirkannya sebelum dia memiliki lelaki itu –seutuhnya.“Kau kenapa Taehyung-ah?” sapa salah satu sahabatnya menghampirinya dengan membawa seorang wanita yang sedikit lebih tua darinya sedang bergelayut manja di lengan sahabatnya dengan dress mini berwarna merah maroon.
“Aku sedang memikirkan sesuatu,” jawab remaja yang masih menghisap sebatang rokok itu.
Tak lama dua wanita dengan pakaian sama minimnya duduk dengan manja di samping kanan-kirinya.
“Oppa, apakah kau ingin bermain denganku?” wanita disamping kanannya berbisik sensual.
“Baiklah. Tapi nanti, kalian bisa menungguku disalah satu bilik disana.” balasnya sama berbisiknya.
“Kau akan puas jika bermain dengan kami oppa,” ucap wanita disebelah kiri seraya menggesekkan gundukan dadanya pada pria disampingnya dengan tatapan seduktif.
Setelah kedua wanita itu pergi, ditataplah datar sahabatnya kini sedang berciuman dalam dengan wanita dress mini berwarna merah marun tadi. Kedua bibirnya bertautan dan saling menukar saliva satu sama lain.
.
.
Sudah ke sekian kali Hoseok meminjam uang pada sahabatnya Namjoon. Namun, saat ini dewi fortuna sedang tidak berpihak padanya sehingga mengharuskannya pulang dengan tangan kosong.“Seok-ah, mianhae..” ucap Namjoon dengan sangat menyesal. Dia menyadari bahwa puluhan ribu won di dompetnya kian menipis dan dia sudah berjanji untuk membayar les privatnya bulan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beatifull Sunshine - Jung Hoseok
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Jung Hoseok, si matahari yg menjadi bottom utama disini. ------------------- 14 Februari 2019. By : Moonlight.