628

1.4K 92 0
                                    

Kelahiran Kembali Pencuri yang Berkeliaran di Dunia

Babak 628 - Memberi Makan Naga yang Gelap!

Babak 628 - Memberi Makan Naga yang Gelap!

Xu Yan mengenakan armor emas ramping yang berkilauan dengan cahaya yang menyilaukan. Dia dipersenjatai ke gigi, tinjunya, siku, bahu, dan sebagainya ditutupi paku tajam. Ini jelas satu set peralatan, dan satu kelas tingkat Emas Gelap pada saat itu. Adapun apa namanya, Fu Guangtao tidak tahu. Tapi dia yakin itu bukan level rendah; setidaknya, itu jauh lebih baik daripada set yang dia kenakan.

Melirik Xia Tianyu dan Fei Zhe, keduanya juga memakai set tingkat Emas Gelap tingkat tinggi.

Kepala Fu Guangtao berputar. Sejak kapan set tingkat Emas Gelap menjadi seperti kubis?

Melihat perkembangan baru ini, Zhao Shiyu juga dungu. Dia tidak berharap Xu Yan, Xia Tianyu, dan Fei Zhe membuat pintu masuk yang mencolok. Peralatan dari ketiganya segera menyebabkan mereka merasa malu dengan inferioritas mereka. Bahkan Fu Guangtao, yang memiliki peralatan terbaik dalam kelompok mereka, tidak dapat membandingkan.

Memikirkannya sekarang, orang bisa membayangkan betapa konyolnya Fu Guangtao tampak memanggil Xu Yan, Xia Tianyu, dan sampah Fei Zhe. Di depan trio, kelompok mereka adalah sampah asli!

「Sialan! Bagaimana ketiganya mendapatkan peralatan yang begitu bagus? 」Fu Guangtao berkata dalam obrolan suara.

「Saya tidak tahu! Bukankah peralatan mereka cukup sampah sebelumnya? Bagaimana mereka tiba-tiba menjadi begitu kuat? 」Zhao Shiyu berkata, tidak bisa membungkus kepalanya dengan masalah ini.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang