Bab 644 - Sub Cetak Biru Legendaris
Bab 644 - Sub Cetak Biru Legendaris
"Berapa banyak gunung terbang yang kita miliki saat ini?" Tanya Nie Yan.
"Hanya tiga," jawab Paladin dari Elegy. Sebagian besar anggota kelas satu dengan tunggangan terbang sudah pergi untuk melakukan pencarian kemajuan kelas mereka.
“Mintalah mereka naik ke udara dan mengintai semua gunung terbang di daerah ini, lalu laporkan kembali kepadaku. Kita akan mulai menangkap tunggangan terbang, ”kata Nie Yan.
Paladin dari mata Elegy tampak pucat. Menangkap tunggangan terbang? Bagaimana kita akan melakukannya? Namun, dia memiliki kepercayaan penuh pada Nie Yan. Dia menyampaikan perintah Nie Yan kepada tiga pemain dengan tunggangan terbang, yang terbang di atas kabut dan mulai mencari monster terbang lain di sekitarnya.
"Suruh beberapa orang menebang pohon dan mengambilkan kami kayu."
Mengikuti pengaturan Nie Yan, tim mulai bekerja. Beberapa berkeliling mengumpulkan bahan dan membuat kandang sederhana untuk membuat blok penjara monster terbang. Yang lainnya menyebar dan ditugaskan bertugas. Mereka semua tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang berusaha dicapai Nie Yan.
Sekitar setengah jam kemudian, persiapannya selesai. Nie Yan memanggil Darkwing Dragon-nya, yang sudah sepenuhnya pulih dari pertarungan sebelumnya.
Penampilan The Darkwing Dragon segera menarik perhatian semua orang. Mereka menatap kagum pada monster yang sangat mengesankan ini. Bingkainya yang sangat besar benar-benar tertutup oleh sisik abu-abu yang mencerminkan kilau hitam pekat, seolah-olah itu dilemparkan dari baja cair.
"Bos, apakah hanya aku atau apakah Darkwing Dragon-mu menjadi jauh lebih besar?"
"Aku tidak ingat memiliki skala sebanyak itu sebelumnya."
Para pemain pecah dalam diskusi yang hidup. Sejak pertempuran udara Nie Yan dengan pasukan Alliance of Mages, Naga Darkwing telah menjadi sangat terkenal. Setelah melihatnya dari dekat lagi, mereka sekali lagi kagum dengan penampilannya.
"Itu peringkat," Nie Yan mengkonfirmasi dengan senyum tipis.
Semua orang tercengang. The Darkwing Dragon telah naik peringkat? Itu Peringkat 6 sebelumnya. Bukankah itu berarti sekarang peringkat 7 !?
Tidak termasuk Darkwing Dragon, mount tingkat tertinggi yang mereka temui sejauh ini hanya Peringkat 5.
Nie Yan benar-benar legenda. Baik itu Naga Emas, Naga Darkwing, atau Pedang Zennarde, semua yang dimilikinya mengejutkan melebihi keyakinan.
Ada peringkat yang dapat ditemukan online. Di puncak peringkat untuk hewan peliharaan, tunggangan terbang, dan senjata masing-masing adalah Naga Emas, Naga Gelap, dan Pedang Zennarde.
Melihat Naga Darkwing, semua orang hanya bisa menghela nafas kagum. Pada saat ini, Nie Yan menerima laporan. Seekor Ular Angin terlihat di selatan.
Nie Yan melompat ke Naga Darkwing. Ia mengepakkan sayapnya dan terbang ke selatan.
Beberapa menit kemudian, seorang pemain yang mengendarai Capung Achlys bertemu dengan Nie Yan.
"Bos!"
"Northsky, di mana Ular Angin?"
Northsky menunjuk Nie Yan ke arah yang benar. Nie Yan melihat ke atas dan melihat Ular Angin bertengger di atas pohon di antara awan yang menggantung rendah. Itu terasa lebih besar dari Ular Angin biasa, dengan desain pola belang-belang pada sayap transparannya, yang terlihat mirip dengan capung. Di cabang pohon juga duduk sarang dengan dua telur putih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the thief who roamed the world Part 3
AventuraLanjutan Chapter 570 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...