729

1.4K 95 0
                                    

Babak 729 - Shadow Strifer!

Babak 729 - Shadow Strifer!

Kedua Slayers bergegas menuju Mandara Serpent. Mereka melompat ke udara dan mendaratkan ledakan tiupan di tubuhnya. Sejumlah selusin nilai kerusakan yang menampilkan lebih dari 2.000 kerusakan masing-masing melayang di atas kepalanya.

Kecepatan serangan yang konyol!

Mandara Serpent membuka mulutnya dan menerkam ke depan. Kedua Slayers menghindar ke samping. Melompat ke udara sekali lagi, mereka lepas dengan kombo keterampilan lain.

Nie Yan dalam hati terkejut. Benar saja, kelas-kelas Suku Setan itu kuat. Dalam hal keterampilan kelas dan keterampilan bawaan, baik Mystics dan Slayers memiliki kekuatan unik mereka sendiri. Dalam konfrontasi langsung, kekuatan serangan tinggi mereka jelas sesuatu yang harus ditakuti. Tapi Nie Yan adalah Pencuri. Dia menyelinap di bayang-bayang dan menerkam kesempatan yang sempurna untuk melakukan pukulan fatal. Dengan kesehatan mereka yang rendah, mereka tidak memiliki keuntungan sedikitpun terhadapnya.

"Godking menyuruh kita untuk mengumpulkan beberapa Crimsonheart Grass sementara kita di sini di permukaan," kata salah satu Mystics dalam baju kulit kulit merah gelap.

“Bagaimana kita bisa melakukan itu? Kami tidak tahu di mana ada sesuatu, ”kata Hell Ghost dengan suram.

Orang-orang ini milik Pantheon! Hati Nie Yan bergetar. Meskipun pengetahuannya tentang dunia bawah itu dangkal, dia tahu setidaknya ini. Mirip dengan bagaimana Fallen Angel adalah leviathan dari Kekaisaran Undead, Pantheon adalah leviathan dari Suku Iblis. Mereka adalah guild yang sangat rendah dengan hanya sedikit lebih dari 100.000 pemain. Namun mereka dikabarkan memiliki banyak ahli. Pemimpin guild Godking jarang pernah mengungkapkan dirinya kepada publik, tetapi Pantheon memegang banyak gengsi. Selama puncak mereka di timeline sebelumnya, mereka memiliki 600 Silver Wings.

Nie Yan bermain-main dengan Pedang Zennarde di tangannya. Karena Hell Ghost dan yang lainnya muncul di wilayahnya mengetahui dengan baik bahayanya, tidak ada orang yang bisa mereka salahkan. Dengan mereka datang setelah Death God Edge, dia tidak bisa membiarkan mereka pergi. Setelah berpikir sejenak, dia mengaktifkan kemampuan Shadow Walker Cloak, menyembunyikan semua informasinya, lalu menukar Pedang Zennarde untuk belati lain.

Seperti ini, bahkan jika Nie Yan membunuh Hell Hell dan empat lainnya, mereka tidak akan tahu siapa yang membunuh mereka.

Dia sudah memiliki piring penuh dengan Angel Corps dan Century Financial Group. Dia tidak ingin membuat musuh yang lebih kuat.

Mengunci ke Hell Ghost, Nie Yan melesat ke depan.

Hell Ghost dan dua Mystic lainnya mengacungkan pedang mereka dan akan bergegas maju dan berurusan dengan Mandara Serpent, ketika sebuah bayangan hitam muncul di belakang mereka.

Hell Ghost tiba-tiba merasakan gigitan dingin di belakang lehernya. Jantungnya menegang. Ketika dia bersiap untuk berbalik untuk melakukan serangan balik, tubuhnya menolak untuk bekerja sama. Dia tidak bisa bergerak!

Apa yang sedang terjadi!?

Sebuah cahaya tajam melintas di depan matanya. Sebelum dia sempat bereaksi, sebuah belati menebas tenggorokannya dengan kejam.

PSSFFHT! Darah disemprotkan ke udara.

Bilah kesehatan Hell Ghost memuncak, dan ia jatuh ke tanah.

Nie Yan menyeringai. Meskipun Silver Wings hanya berada di urutan kedua setelah Masters, mereka tetap tidak berarti apa-apa baginya. Demi mengejar kekuasaan, mereka yang berasal dari Suku Iblis mengorbankan banyak kesehatan dan pertahanan. Seorang Mystic mungkin tidak lebih tahan lama daripada Pencuri manusia. Setelah memanfaatkan kesempatan itu, dia hanya membutuhkan satu serangan untuk mengakhiri hidup lawan.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang