685

1.3K 75 0
                                    

Bab 685 - Memancing Manfaat Mudah

Bab 685 - Memancing Manfaat Mudah

Ketika segerombolan roh akan menelan mereka, ketiga pastor itu melambaikan tongkat mereka dan meneriakkan mantra. Tubuh mereka dinyalakan dengan api suci yang sengit.

Ketika arwah bersentuhan dengan nyala api, mereka merintih kesakitan saat mereka terbakar habis.

Jubah imam tua itu berkibar-kibar. Dengan seluruh tubuhnya diselimuti oleh api suci, dia tampak seperti dewa dalam daging.

"Hancurkan semua kegelapan, dengan kehendak Dewa Cahaya ..." Pastor tua itu meneriakkan mantra. Tiang cahaya turun ke Necromancer Vorderman.

Benar saja, ketiga pendeta ini tidak akan membiarkan diri mereka dibunuh begitu mudah.

Pastor tua itu tampaknya memegang sesuatu. Nie Yan memfokuskan pandangannya. Jantungnya bergetar. Di tangan imam ada bab dari Kitab Ketertiban!

Bab ini memancarkan cahaya yang menyilaukan. Ini adalah kekuatan suci yang tangguh!

Untuk NPC bab-bab dari Book of Order adalah peralatan luar biasa!

Nie Yan merasakan perasaan hangat di dadanya. Medali Nabi Besar memancarkan cahaya redup, memberi tahu dia ada sembilan bab dari Kitab Ketertiban di sekitarnya. Dia terengah-engah, hampir kehilangan cengkeramannya dan jatuh dari langit-langit.

Imam tua itu memiliki dua bab. Adapun tujuh lainnya ... Nie Yan mengalihkan pandangannya ke sosok berjubah berdiri di sudut. Mereka berada dalam kepemilikan Qin Han!

Mungkinkah Qin Han dan Vorderman berlarian mengumpulkan bab-bab dari Book of Order?

Apa sebenarnya yang mereka rencanakan?

Nie Yan dipenuhi dengan keraguan. Ketika dia membunuh Qin Han terakhir kali, dia tidak menjatuhkan bab dari Kitab Ketertiban. Ini adalah bukti dia baru mulai mengumpulkan mereka baru-baru ini! Dalam waktu sesingkat itu, ia benar-benar mendapatkan tujuh bab! Dengan bantuan Necromancer Vorderman, kecepatannya sangat mencengangkan!

“Vorderman, cepatlah. Berhenti main-main, "desak Qin Han dengan nada kesal. Mereka sudah membuang-buang waktu di sini.

Pada saat ini, Vorderman melambaikan tongkatnya dan memanggil hantu hitam mengerikan. Itu menjerit tajam dan menerkam ke arah ketiga pastor.

“Mati, kamu orang-orang bodoh yang keras kepala!” Necromancer Vorderman tertawa kecil.

BANG! BANG! Dua pendeta muda dikirim terbang kembali oleh hantu.

Imam tua itu berjuang untuk melambaikan tongkatnya. Dia meminta cahaya suci yang kuat untuk bertahan melawan hantu. Necromancer Vorderman terlalu kuat. Dia tidak punya peluang.

BANG! Sang hantu menabrak pendeta tua, mengirimnya terbang kembali sebelum jatuh dengan keras ke tanah selusin meter jauhnya. Dia mengerang kesakitan. Dua bab dari Book of Order keluar dari tangannya.

Meskipun mereka semua adalah figur legendaris, Vorderman sudah bisa dianggap sebagai dewa. Tiga pastor itu bukan lawannya.

Bibir Necromancer Vorderman tersenyum puas. Dia akhirnya mengalahkan ketiga pastor itu. Dia mulai berjalan ke dua bab dari Book of Order. Nie Yan menjadi cemas. Jika Qin Han memperoleh dua bab ini, dia akan memiliki sembilan total! Bahkan lebih, dia akan terus mengumpulkan yang lain. Sebuah pemikiran terlintas di benak Nie Yan. Haruskah saya mencoba mencuri dua bab itu?

Nie Yan menilai jaraknya. Dia berada 100 meter jauhnya dari dua bab. Sementara itu, Vorderman sudah berada dalam jarak 20 meter dari mereka. Jika dia menyelesaikannya, dia bahkan tidak yakin dia bisa mempertahankan hidupnya sendiri, apalagi sampai ke bab sebelum Vorderman.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang