Bab 701 - Pembalikan Keberuntungan
Bab 701 - Pembalikan Keberuntungan
Seorang pemuda berusia 26 tahun dari Keluarga Xie menuju ke arah Nie Yan dan Xie Yao.
Pesta makan malam berlangsung seperti biasa. Gangguan kecil ini tidak memiliki pengaruh pada orang-orang di aula secara keseluruhan.
Xie Jun sangat khawatir. Perlawanan yang dihadapi Nie Yan dan Xie Yao akan sangat besar jika keluarga menentang hubungan mereka. Dia memandang Nie Yan sangat tinggi. Selama upaya penculikan sebelumnya pada Xie Yao, jika bukan karena campur tangan Nie Yan, situasinya bisa menjadi jauh lebih buruk. Dalam hal karakter pribadi, Nie Yan luar biasa. Satu-satunya hal yang tidak dimiliki Nie Yan adalah dukungan. Dia mungkin tidak peduli, tetapi Xie sebagai dinasti besar sangat peduli dengan status sosial.
Nie Yan dan Xie Yao tidak tahu krisis yang akan datang membayangi mereka.
Pada saat ini, Mo Yuntian telah menyelesaikan diskusi. Dia melambaikan tangannya, memberi tanda agar orang-orang di sampingnya pergi. Bosan dan dengan sedikit minat, dia menatap gelas di tangannya.
Melihat ekspresi Mo Yuntian tidak begitu khusyuk, walikota dan wakil walikota berdiri di samping menghela napas lega.
Mo Yuntian menyapu matanya ke aula sebelum tatapannya mendarat pada Nie Yan. Matanya berkedip karena terkejut. Dia tidak berharap Nie Yan menghadiri pertemuan ini.
Mo Yuntian bangkit dari tempat duduknya.
Seluruh aula tenang. Tatapan semua orang jatuh pada Mo Yuntian, bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
Setiap tindakan kecilnya memengaruhi saraf orang-orang di sini.
Mo Yuntian memperhatikan suasana aneh dan melambaikan tangannya. "Lanjutkan. Jangan pedulikan aku. "Dia berjalan menuju Nie Yan.
Semua orang berpaling, berpura-pura melanjutkan pembicaraan mereka sebelumnya. Namun, mereka semua mencuri pandang ke Mo Yuntian dari sudut mata mereka.
Keluarga Xie tidak terkecuali. Melihat Mo Yuntian tampaknya menuju Xie Yao dan Nie Yan, Xie Yu menoleh ke putranya dan berkata dengan nada yang dalam, "Xie Jun, minta Xie Ming kembali."
"Dimengerti." Xie Jun juga terkejut. Dia buru-buru mengirim SMS Xie Ming.
Xie Ming hendak mencapai Nie Yan dan Xie Yao, ketika ia menerima teks. Dia mengangguk dan perlahan mundur.
Keluarga Xie menahan napas kolektif, mata mereka terfokus pada Mo Yuntian. Dia berhenti di depan Nie Yan dan Xie Yao!
Nie Yan dan Xie Yao sudah lama memperhatikan Mo Yuntian berjalan ke mereka. Nie Yan berdiri dan disambut dengan sopan, "Selamat malam, Jenderal Yuntian."
Sejak Mo Yuntian tiba di pesta makan malam, bahkan orang bodoh bisa tahu dia adalah sosok yang sangat penting. Nie Yan tidak berani sesantai dulu. Satu kata dari Mo Yuntian bisa menentukan nasib Blok Dunia. Jika dia menyinggung Mo Yuntian, konsekuensinya akan sangat buruk.
Xie Yao sedang berjuang tentang bagaimana dia harus berbicara dengan Mo Yuntian, hanya agar dia melambaikan tangannya sambil tertawa. "Kalian berdua bisa memanggilku paman di sini."
Xie Yao melirik Nie Yan. Melihatnya mengangguk, dia dengan patuh menyapa, "Selamat malam, Paman Yuntian."
Mo Yuntian memandang Xie Yao sambil tersenyum dan menoleh ke Nie Yan. “Brat, kamu benar-benar punya kemampuan, menemukan dirimu seorang pacar yang cantik. Dia terlihat jauh lebih dapat diandalkan daripada semua gadis yang Lei Su temukan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the thief who roamed the world Part 3
AdventureLanjutan Chapter 570 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...