Bab 665 - Disparitas
Bab 665 - Disparitas
Kebanyakan Magister memiliki kesadaran yang sangat baik atas situasi di medan perang. Ketika tidak ada yang memperhatikan, mereka akan mulai melemparkan Sihir Terlarang. Kemudian, ketika orang-orang paling tidak mengharapkannya, mereka akan melenyapkan musuh dengan sihir.
Kesadaran tempur Tang Yao sangat luar biasa. Dia melihat Paladin melindunginya sebagai kesempatan untuk mengeluarkan Surat Keputusan Senja. Sihir Terlarang ini membeli banyak waktu berharga bagi Nie Yan dan Xie Yao.
Efek dari Decree of Dusk mulai menghilang pada Variant Skeleton King. Jari-jarinya mulai bergerak-gerak, lalu kedua tangan dan kedua lengannya saat mengangkat kapak perangnya. Baru saja akan benar-benar lepas, Nie Yan menargetkannya dengan Extreme Intimidate, melumpuhkannya lagi. Dia kemudian menyerang dengan pusaran dari Keterampilan Freedom kerusakan tinggi seperti Backbreaker, Reverse Grip Backstab, dan Pembunuhan Phantom.
−29.384
−32.444
−63.787!
...Dalam sekejap, Variant Skeleton King hanya memiliki 30% sisa kesehatan.
Xie Yao juga menangani kisaran 20.000–30.000 damage. Meskipun kerusakannya yang meledak tidak sekeren Nie Yan, atau kecepatan serangannya tidak setinggi itu, dia masih mengurangi variant Skeleton King-nya menjadi 45% sehat.
Pada saat Dekrit Senja mereda di Varian Skeleton King, keterampilan teleportasi Xie Yao seperti Blink dan Anywhere Door sudah lama hilang dari cooldown. Tang Yao telah memberinya waktu untuk mengatur napas.
Di lereng bukit di kejauhan, Pencuri dari God Executioner Sword terpana. Mereka percaya kerangka Elite, Lord, dan Variant Lord yang dikirim oleh Qin Han pasti akan cukup untuk membunuh kelompok Nie Yan. Namun, bukan saja mereka tidak sekarat, mereka juga sulit berjuang.
Dalam sekejap mata, hampir setengah dari 100 kerangka Elit dan Dewa terbunuh. Kedua Varian Lord juga memiliki kesehatan yang rendah.
Tidak terkekang dengan cepat dilaporkan ke Qin Han.
Kembali di markas guild God Executioner Sword, Qin Han terkejut dan marah setelah menonton video Unfettered yang dikirim. Butuh waktu lama baginya untuk mengumpulkan kerangka kelas Elite dan Lord ini. Melihat begitu banyak dari mereka jatuh, dia merasakan jantungnya berdarah. Jika kerangka kelas Elite dan Lord ini digunakan untuk berurusan dengan pemain biasa, dia bisa mengumpulkan setidaknya puluhan ribu mayat hidup lagi!
Melihat Nie Yan dan Xie Yao masing-masing berurusan dengan Variant Skeleton King, gelombang kejut menyapu hati Qin Han. Apakah ini kekuatan Penari Bayangan dan Magister !?
Jika Asskickers United menghasilkan beberapa pemain Kelas Master lagi, para Magister yang kuat khususnya, Vengeance of the Undead mungkin akan berakhir mendadak dan prematur!
Qin Han telah menerima informasi bahwa Asskickers United sudah memiliki 60 pemain yang melakukan pencarian kemajuan kelas mereka. Sementara itu, timnya hanya punya enam. Dalam hal pemain Kelas Master, Asskickers United sekali lagi mendapatkan petunjuk tentang mereka.
Qin Han mulai tumbuh cemas. Jika dia memberi Asskickers United waktu lagi, dia harus menghadapi jumlah Magister, Penari Bayangan yang semakin meningkat, Pedang Suci, dan Kelas Master menakutkan lainnya.
「Bos, apa yang harus kita lakukan? Pada tingkat ini, dua Varian Skeleton Kings kita akan terbunuh! 」Tanya tanpa ragu dengan nada cemas.
「Pisahkan menjadi dua kelompok, dan bunuh mereka dengan bantuan Varian Skeleton Kings! 」Qin Han menjawab dengan nada dingin. Semua 30 pemain dalam kelompok Unfettered adalah Pencuri yang cukup terampil dalam God Executioner Sword. Selama mereka bisa menghambat Nie Yan dan Xie Yao, Variant Skeleton Kings bisa melakukan sisanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the thief who roamed the world Part 3
AventuraLanjutan Chapter 570 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...