691

1.5K 78 0
                                    

Bab 691 - Serangan Musuh

Bab 691 - Serangan Musuh

Lustboy, Young Seven, dan yang lainnya hanya kelas baru saja maju. Jadi, mereka belum terlalu terbiasa dengan keterampilan baru dan peningkatan mereka. Dengan berlatih melawan satu sama lain dalam pertempuran persahabatan, mereka dengan cepat memahami keterampilan ini dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan mereka. Namun, mereka tidak berani melemparkan Sihir Terlarang di sini; sebagian karena cooldown terlalu panjang, jadi mereka tidak bisa digunakan dengan terburu-buru; dan sebagian karena kekuatan destruktif mereka terlalu besar.

Nie Yan tidak berpartisipasi dalam pertandingan apa pun; tidak ada yang berani melawannya. Hasil akhirnya adalah. Neraka Hitam memiliki tingkat kemenangan tertinggi, memenangkan 7 dari 10 pertandingan. Sisanya sekitar 50-50, dengan beberapa hanya menang empat kali. Perbedaan keterampilan di antara mereka cukup banyak diabaikan. Jadi, berkali-kali hasilnya ditentukan oleh keunggulan dan keterampilan kelas. Warriors memiliki 70% kemungkinan mengalahkan Pencuri, Mages memiliki 80% kemungkinan mengalahkan Warriors, dan Pencuri memiliki 70% kemungkinan mengalahkan Mages.

Sedangkan untuk para Priest, Neraka Hitam adalah sebuah outlier. Dia adalah seorang Uskup Agung Gelap yang berspesialisasi dalam PvP. Young Seven memiliki tingkat kemenangan yang lebih rendah, tetapi dia adalah tabib paling kuat, yang berfungsi sebagai bank darah yang tidak ada habisnya. Perannya bukan untuk membunuh. Jadi, dia memiliki cukup banyak keterampilan PvP. Sebagian besar keahliannya adalah berbagai berkat, penyembuhan, dan sihir dukungan lainnya. Untuk tingkat kemenangannya menjadi yang terendah adalah hal yang normal.

“Kapan menurutmu guild kita akhirnya akan menghasilkan Guardian? Saya bertanya-tanya seperti apa keterampilan Guardian, ”kata Lustboy. Wali adalah kelas serba bisa. Statistik mereka cukup seimbang. Namun, kemampuan PvP mereka pasti tidak bisa diremehkan.

"Mungkin akan lama," kata Bladelight. Asskickers United tidak memiliki Paladin peringkat tertinggi dibandingkan dengan kelas mereka yang lain.

Ini adalah sesuatu yang Nie Yan tidak bisa tidak khawatir. Baik itu di medan perang atau menjalankan ruang bawah tanah, Paladin sangat diperlukan. Sepertinya dia harus memikirkan semacam metode.

Berita tentang grup Nie Yan, PvPing di Uhtred menyebar dengan sangat cepat. Semakin banyak pemain bergegas ke sini untuk menyaksikan pertarungan Masters. Mereka semua ingin berada di sini untuk menyaksikan acara akbar ini. Namun, ketika mereka tiba, yang mereka temukan hanyalah bidang kehancuran yang sunyi. Melihat padang rumput dan hutan yang rata, mereka samar-samar bisa membayangkan pertempuran macam apa yang terjadi di sini.

Gambar pemandangan ini dibagikan di forum. Ada juga beberapa pemain yang berhasil merekam Lustboy dan yang lainnya PvPing. Karena video diambil dari sangat jauh, itu tidak terlalu jelas. Samar-samar Anda bisa melihat beberapa siluet yang saling berhadapan. Adapun apa yang mereka lakukan, tidak ada cara untuk mengatakannya. Namun, kekuatan yang kuat dari keterampilan dan mantra mereka masih membuat semua orang terkejut dan terengah-engah.

「Guru sangat kuat! 」

「Berusaha keras untuk menaikkan level cowok. Mungkin suatu hari kalian bisa maju ke Magisters, Shadow Dancers, dan Sword Saints juga. 」

Ada segala macam komentar di forum. Para pemain dipenuhi dengan kecemburuan dan kecemburuan terhadap Nie Yan dan yang lainnya. Mencapai Kelas Master adalah mimpi yang tidak mungkin tercapai bagi sebagian besar dari mereka.

Sementara itu, Nie Yan dan yang lainnya naik ke selatan di tunggangan terbang mereka.

"Bos, kemana kita akan pergi?" Tanya Lustboy.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang