Bab 743 - Setan
Pemukiman peri gelap ini berkembang meskipun lokasinya di wilayah musuh. Pasukan penjaga elf gelap berpatroli di jalan-jalan. Mereka terdiri dari 100 pasukan dari berbagai kelas, dan bersenjata lengkap, memegang berbagai senjata.
Nie Yan memindai matanya ke wajah elf-elf gelap ini. Penampilan mereka mirip dengan peri putih biasa, kecuali kulit gelap dan rambut perak mereka. Mereka semua memiliki bulan hitam terukir di baju besi mereka.
Dalam pengetahuan Conviction, dark elf adalah pengkhianat yang meninggalkan keyakinan mereka pada dewi bulan dan menjadi pengikut setan yang taat. Dalam pertempuran untuk pohon dunia, mereka dikalahkan dan diusir dari dunia permukaan. Beberapa melarikan diri ke dunia bawah. Yang lain bersembunyi di sudut terpencil benua Atlanta, terus diburu oleh elf putih.
Nie Yan menghindari pemandangan regu penjaga dan menuju lebih dalam ke pemukiman.
Tak lama, dia bisa melihat persegi di kejauhan. Siluet besar berkeliaran di tengah. Itu kemungkinan bos.
Nie Yan terlalu jauh untuk mendapatkan tampilan yang bagus. Tingginya sekitar enam meter. Dia juga bisa samar-samar melihat sepasang sayap di punggungnya. Setiap langkah yang dibutuhkan mengguncang tanah.
Iblis! Hati Nie Yan bergetar.
Berkat upaya gabungan Kekaisaran Viridian dan Kekaisaran Satreen, sangat sedikit iblis yang muncul di benua Atlanta.
Ada banyak jenis setan. Setan-setan tinggi adalah eksistensi yang dapat menyaingi malaikat. Mereka sangat cerdas. Jika setan tinggi muncul, seluruh benua Atlanta akan berada dalam bahaya. Bahkan NPC legendaris tidak akan berani menghadapinya. Iblis di alun-alun kemungkinan besar adalah pelayan yang lebih rendah.
Mari kita lihat lebih dekat dulu. Nie Yan berlari maju dan tiba di tepi alun-alun. Sekitar 100 meter dari iblis, dia akhirnya bisa melihat penampilannya dengan baik.
Api melilit tubuh merah darah iblis itu. Itu menunjukkan ekspresi menyeramkan dan menakutkan. Sayap seperti kelelawar, yang menyebar beberapa meter, perlahan mengepakkan sayap ke atas dan ke bawah. Di tangannya, ia memegang pedang besar yang diselimuti api hijau yang hanya bisa diangkatnya karena lengannya yang besar dan mirip gorila! Itu berkeliaran, kadang-kadang naik ke udara dan mengambang beberapa meter di atas tanah.
Merasakan sesuatu, iblis itu melihat sekeliling.
Nie Yan menahan napas. Dengan menggunakan beberapa bangunan di alun-alun sebagai penutup, ia perlahan-lahan berjalan ke depan dan memeriksa iblis itu dengan Wawasan Transenden.
Demon Slaughterer Aatrox (Demonified Lord): Level 130
Itu adalah Dewa yang Diputuskan!
Nie Yan merasa hatinya tenggelam ke perutnya. Pada tahap permainan ini, pemain mungkin tidak tahu persis kekuatan Demonified Lords, tetapi mereka tahu bahwa di mana pun seseorang berkeliaran adalah zona kematian terlarang.
Sebagai referensi, bahkan jika ia memanggil Tang Yao, Xie Yao, dan semua Master lainnya serta tim ekspedisi beranggotakan seribu orang, peluang mereka untuk mengalahkan Lord Of The Lord 130 Tingkat 130 masih belum ada tandingannya. Dengan pembelaan Bladelight, dia tidak akan kesulitan menangkapi Lord Level Varian Level 130, tetapi dia akan terkoyak oleh Lord Level Lord yang setara.
Meskipun dia masih relatif jauh, Nie Yan bisa merasakan api panas yang menyengat dari Demon Slaughterer. Dia diserang oleh aura yang menakutkan. Setan adalah penyebar ketakutan dan kematian.
Nie Yan melihat Demon Slaughterer sedang berpatroli di sekitar platform. Melihat bentuknya, itu kemungkinan sebuah altar.
Harta karun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the thief who roamed the world Part 3
AdventureLanjutan Chapter 570 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...