661

1.4K 84 0
                                    

Bab 661 - 30 Paladin!

Bab 661 - 30 Paladin!

"Cukup penuh dengan dirinya sendiri, ya. Tapi saya kira dia memiliki gigitan untuk mendukung kulitnya, “kata Nie Yan setelah melihat pengumuman Lei Su. Saat ini, jumlah orang yang mampu menyainginya dapat dihitung dengan jari-jarinya.

Nie Yan mengirim orang untuk menghubungi Lei Su. Dia juga ingin melihat seberapa kuat Lei Su setelah berkembang menjadi Pedang Suci.

Nie Yan tidak perlu mengurus apa pun untuk saat ini, jadi dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Benteng Cripps dan bertemu dengan Xie Yao.

Xie Yao berdiri di luar pintu masuk markas guild. Melihat Nie Yan mendekat, dia segera pergi untuk menyambutnya.

Sinar putih menyelimuti Xie Yao yang memancarkan kekuatan suci yang kuat. Cahaya lembut kontras dengan wajahnya yang cantik membuatnya tampak lebih cantik.

Melihat penampilan seperti malaikat Xie Yao, hati Nie Yan bergetar.

Berjalan ke sisi Xie Yao, Nie Yan merasakan aura suci membasuhnya. Pada saat ini, dia sudah memiliki tujuh potong peralatan Legendaris dan baru saja maju ke Magister Suci. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya seberapa kuat dia menjadi.

"Di mana Tang Yao?" Tanya Nie Yan.

“Dia pergi untuk mengambil beberapa barang dari penyimpanan pribadinya. Dia akan kembali sebentar lagi, ”jawab Xie Yao. Dia menatap Nie Yan dengan matanya yang cerah, ekspresinya dipenuhi dengan kehangatan.

Setelah beberapa saat, Tang Yao bergegas dari sekitar sudut jalan.

"Hah ... hahhh .... Maaf, saya terlambat. "Tang Yao menggaruk kepalanya, masih menarik napas.

Nie Yan melirik Peri Ajaib melayang di samping Tang Yao. Blub blub blub ...  Seperti biasa, meniup gelembung dan mengeluarkan gelombang mana ke lingkungan

"Wow! Arcane Fairy Anda berada di peringkat 6 !? ”Nie Yan bertanya dengan heran. Dia bisa dengan jelas merasakan bahwa aura yang mengelilingi Arcane Fairy jauh lebih kuat dari sebelumnya. Itu juga tumbuh lebih besar.

"Hehe ... Ya. Peringkat 6.5. ”Tang Yao menggosok hidungnya.

Hati Nie Yan bergetar. A Rank 6 Arcane Fairy sudah cukup kuat. Berkembang itu sangat sulit, sampai-sampai mengisi bar pengalamannya hanya dengan 1% membutuhkan jumlah pengalaman yang konyol. Namun, menurut rumor, seseorang di timeline sebelumnya telah menaikkan Arcane Fairy mereka ke Peringkat 6.5. Meskipun tidak ada dorongan besar untuk statistiknya, ia memperoleh properti Spirit Transcendence, yang memungkinkan pemiliknya untuk mempelajari dua Mantra Terlarang tambahan dibandingkan dengan Magister biasa.

Magister hanya bisa mempelajari tiga Mantra Terlarang, yang hanya satu yang bisa menjadi mantra ofensif area besar. Ini sudah sangat luar biasa. Namun, Rank 6.5 Arcane Fairy menerobos batas ini, memungkinkan Magister untuk mempelajari lima Mantra Terlarang, yang dua di antaranya bisa menjadi mantra ofensif area besar.

Mantra Terlarang memiliki waktu cooldown yang sangat panjang, 10 hari berada di ujung yang lebih pendek dan satu bulan di bagian yang lebih panjang. Beberapa yang sangat kuat bahkan memiliki cooldown hingga dua bulan. Orang bisa membayangkan pentingnya memiliki dua Mantra Terlarang tambahan di tangan.

“Tidak buruk, Arcane Fairy-mu naik peringkat cukup cepat. Lakukan yang terbaik untuk mencapai peringkat 7, ”kata Nie Yan dengan suara penuh kebanggaan dan motivasi. Tang Yao jelas yang tercepat untuk melatih Arcane Fairy-nya naik ke peringkat 6,5 di jadwal sebelumnya dan sekarang. Mungkin di masa depan, itu akan mencapai Peringkat 7.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang