689

1.4K 77 0
                                    

Bab 689 - 12 Pemain Kelas Master!

Bab 689 - 12 Pemain Kelas Master!

Pertempuran antara Karsi dan Vorderman berlangsung lebih lama daripada yang diantisipasi siapa pun, bergeser dari Gunung Suci ke Fire Canyon di timur Kekaisaran Viridia. Vorderman menunjukkan tanda-tanda goyah, mundur saat dia bertarung. Pengejaran berlangsung lebih dari 1.000 kilometer.

Asskickers United kehilangan jejak mereka pada satu titik. Ketika mereka akhirnya menyusul keduanya, mereka sudah menutupi seluruh rentang Kekaisaran Viridian.

Lebih dari 10 hari berlalu. Selama waktu ini, Nie Yan memimpin Asskickers United ke seluruh untuk membersihkan kerangka. Seiring berjalannya waktu, jumlah kerangka yang mereka bunuh melebihi 1.600.000. Ini adalah pukulan berat bagi pasukan kerangka Qin Han.

Qin Han berada di ambang merobek rambutnya karena marah. Setiap kali dia mencoba mengelilingi kelompok Nie Yan, mereka akan menggunakan berbagai metode untuk berteleportasi. Kemudian mereka akan memulai dari awal lagi di suatu tempat 10 kilometer jauhnya.

Pertumbuhan kerangka tentara telah terhenti. Mereka dengan sungguh-sungguh mencari penyelesaian NPC untuk mengisi kembali jumlah mereka, dan juga menangkap beberapa pemain lengah di sana-sini. Itu hanya cukup untuk mengimbangi kerugian mereka. Ukuran pasukan stabil di sekitar 7.000.000.

Karena campur tangan Asskickers United, acara Vengeance of the Undead gagal menyapu seluruh benua seperti di timeline sebelumnya. Itu ditakdirkan untuk awal berakhir.

Ada lebih banyak kabar baik untuk Nie Yan. Enam pemain lain dari Asskickers United telah berhasil mencapai Kelas Master mereka.

Black Hell, Young Seven, Smoke Stub, Lustboy, Mistaken Smile, dan King of the World dikombinasikan dengan mereka yang sebelumnya menyelesaikan kemajuan kelas mereka, Sun, Bladelight, Tang Yao, Xie Yao, Lei Su, dan Nie Yan, berarti Asskickers United memiliki total 12 pemain Kelas Master. Selain itu, ada 10 lainnya, termasuk orang-orang seperti Black Heaven, yang gagal naik kelas. Nie Yan percaya bahwa mereka cukup kuat untuk melakukan pencarian kemajuan kelas mereka. Namun, ketika mereka berada di tengah-tengah melakukannya, mereka menemukan beberapa kecelakaan dan akhirnya harus menyerah. Bukan karena mereka tidak cukup terampil, tetapi mereka tidak beruntung. Mereka hanya bisa menunggu dua hingga tiga bulan untuk mencoba lagi.

Mereka yang bisa maju ke Kelas Master segera setelah mencapai Level 100 adalah elit di antara elit. Kebanyakan orang hanya berhasil setelah mencapai level yang lebih tinggi.

Uskup Agung, Pedang Saint, Juara, Magister, Penari Bayangan, yang mereka lewatkan hanyalah Wali. Beberapa Paladin di Asskickers United yang mampu memajukan kelas masih belum berhasil.

Berita Asskickers United memiliki 12 pemain Kelas Master dengan cepat menyebar seperti api, menciptakan kehebohan besar di antara playerbase. Tuan-tuan praktis ada seperti dewa di mata para pemain, dan Asskickers United memiliki 12 dari mereka! Betapa menakutkannya angka ini! Ada juga berita dari guild lain. Di Kerajaan Satreen, Soaring Angel dan Elementalist petir yang disebut Howling Wind [1] telah berhasil mencapai Kelas Master. Adapun yang lain, tidak ada yang berhasil.

12 pemain Master Class sekali lagi menegaskan posisi Asskickers United yang tak tertandingi. Sebuah guild dengan hanya 100.000 pemain telah menghasilkan begitu banyak Masters dalam waktu singkat. Ini hanya lebih jauh menggarisbawahi kekuatan individu anggota mereka.

Nie Yan tiba di markas guild Asskickers United di Calore. Dia menurunkan perintah untuk Smoke Stub, Mistaken Smile, dan semua pemain Kelas Master lainnya untuk berkumpul. Mereka semua segera bergegas.

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang