719

1.4K 79 0
                                    

Bab 719 - Formasi Teleport

Bab 719 - Formasi Teleport

Pasukan kerangka telah menyegel Cripps Stronghold dengan sangat erat bahkan seekor tikus pun tidak bisa menyelinap keluar. Terlepas dari beberapa tebing curam yang tidak bisa mereka raih, mereka ada di mana-mana, seperti samudra tulang.

Mammoth tulang muncul di antara kerangka. Mereka raksasa, beratnya ribuan pound. Setidaknya ada puluhan ribu dari mereka. Siapa yang tahu dari mana Qin Han mendapatkan mereka. Bahkan Nie Yan belum pernah melihat mereka sebelumnya.

Qin Han berdiri di puncak gunung di seberang Cripps Stronghold. Menghadap ke daratan, dia melihat kerangka membentang sejauh mata memandang, tampak seolah-olah akan menelan semua yang ada di jalan mereka.

Bibirnya melengkung membentuk seringai menyeramkan. 6.000.000 kerangka benar-benar cukup untuk menghancurkan Cripps Stronghold. Setelah itu, Monet Financial Group akan mulai mengambil alih wilayah Asskickers United.

“Bos, ketika kami mengerahkan pasukan, aku menempatkan Dosa Abadi untuk mengepung beberapa benteng Asskickers United di selatan. Namun, dia tampaknya ragu-ragu dan mendorong segalanya. Saya pikir sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi, "menginformasikan Pedang Ilahi yang tak tertandingi, memperhatikan wajah Qin Han.

"Apa yang menurut Anda dia rencanakan?" Tanya Qin Han dengan ekspresi sedap dipandang.

"Saya tidak berani membuat asumsi sembrono," kata Pedang Ilahi yang tiada tara. Dia tidak berani menyatakan tuduhannya secara langsung. “Sebelumnya ketika Asskickers United mengirim Tuan mereka untuk mengganggu kami, kami dan Pelindung Ilahi menderita kerugian besar. Tapi Penumbra Empire sama sekali tidak terluka. "

Qin Han mengunci matanya ke Pedang Ilahi yang tiada tara. Divine Sword yang tiada tara berkeringat dingin.

Bukannya Qin Han tidak mencurigai Kekaisaran Penumbra. Setelah informasi dari beberapa pertemuan penting selama beberapa minggu terakhir entah bagaimana bocor, dia sudah mulai mencurigai Dosa Abadi. Tahi lalat yang ditanamnya di Kekaisaran Penumbra juga menemukan bukti. Tetapi dia tidak mampu memiliki konflik internal pada saat genting ini. 200.000+ pemain Penumbra Empire menyumbang hampir seperempat pasukan Monet Financial Group. Jika sesuatu terjadi, itu bisa berdampak pada seluruh hasil perang.

“Suruh Penumbra Empire meluncurkan serangan itu. Jika kita tidak mendengar kabar dari mereka dalam waktu tiga jam, biarkan mereka memahami konsekuensinya! '' Qin Han berkata dengan nada dingin.

"Dipahami!" Kata Pedang Ilahi yang tiada tara dengan senyum yang tak terbaca. Dia telah berhasil menempatkan pekerjaan yang paling sulit dan berbahaya di Penumbra Empire. Seperti ini, Pedang Pengeksekusi Dewa bisa menjaga kekuatan mereka.

Saat peluit tajam memotong langit, kerangka yang tak terhitung jumlahnya melonjak menuju Cripps Stronghold. Pengepungan yang mengguncang dunia akan segera terjadi.

Dinding Cripps Stronghold adalah 60 meter dan 20 meter tebal. Seratus ketapel ditempatkan di atas tembok. Sejumlah peluru diluncurkan ke langit dan menghujani kerangka di bawahnya, menelan zona tumbukan dalam es.

Badai mantra menerangi langit dengan warna-warna mempesona, menyapu medan perang.

Tengkorak-tengkorak itu maju dengan berani ke depan gelombang demi gelombang. Mereka tidak takut dingin, melangkahi saudara-saudara mereka yang jatuh ketika mereka mendekati dinding langkah demi langkah. Mammoth tulang bercampur di antara kerangka biasa mengandalkan kesehatan dan pertahanan mereka yang tinggi untuk mengisi ke dasar dinding, menyebabkan retakan menyebar, sebelum akhirnya mati di bawah hujan es sihir yang terkonsentrasi. 

Rebirth of the thief who roamed the world  Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang