Bab 658 - Cincin Web-Crawler
Bab 658 - Cincin Web-Crawler
Wawasan Transenden!
Vorderman: Level ???
Judul: Ahli Nujum LegendarisLevel Necromancer Vorderman terlalu tinggi. Klon Bayangan tidak memiliki cara untuk melihatnya.
Bahkan jika Klon Bayangan menyergap Vorderman, membunuhnya adalah tugas yang mustahil.
Jika Vorderman selesai dengan ritual, Klon Bayangan pasti akan mati. Jadi, waktu sangat penting.
Nie Yan memiliki lingkaran Klon Bayangan di sekitar Vorderman. Berbagai benda ajaib tersebar di tanah. Dia mengumpulkan beberapa dari mereka untuk dijadikan bukti, termasuk fragmen tulang yang digunakan dalam ritual untuk memanggil naga tulang.
Setelah mendapatkan barang-barang ini, Nie Yan memiliki retret Shadow Clone.
Itu berlalu dalam jarak lima meter dari Vorderman.
Melihat Vorderman masih benar-benar tidak menyadari kehadiran Shadow Clone, sebuah pemikiran berbahaya muncul dalam pikiran Nie Yan.
"Aku harus mencoba mencuri dari Vorderman!"
Shadow Clone perlahan beringsut lebih dekat ke Vorderman. Jarak antara keduanya semakin pendek dan pendek.
Nie Yan menahan napas saat detak jantungnya berdetak kencang. Dia berdoa Vorderman tidak akan bangun.
The Shadow Clone akhirnya tiba dalam jarak lengan Vorderman.
Nie Yan meminta Shadow Clone mengulurkan tangannya dan menggunakan Steal.
Mencuri gagal!
"Sialan!" Hati Nie Yan menegang. Melihat Vorderman masih bernyanyi dan tidak menyadari Shadow Clone, barulah hatinya tenang.
Sejak Steal mencapai peringkat 16, jarang terjadi kegagalan. Nie Yan bisa mencuri dari monster apa pun, berapapun levelnya. Vorderman adalah NPC pertama di level yang terlalu tinggi untuk Dicuri agar selalu sukses.
"Mari coba lagi!"
Nie Yan meminta Shadow Clone menggunakan Steal lagi.
Curi sukses! Anda telah memperoleh Sable Dragon Core.
Nie Yan mengangkat alis. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Sable Dragon Core. Dia ingin tahu apakah itu sama dengan inti kehidupan, atau sesuatu yang lain sama sekali.
Vorderman masih tidak menunjukkan tanda-tanda reaksi, dengan hanya kebangkitan tulang naga di matanya.
“Orang ini benar-benar terlalu fokus saat mengucapkan mantra. Baiklah kalau begitu, aku tidak akan menahan diri! ”
Setelah menggunakan Steal beberapa kali lagi, Nie Yan memperoleh tiga Sable Dragon Cores dan satu Synthesis Gem.
Nie Yan fokus pada laser sambil mencuri Shadow Clone dari Vorderman. Slip-up sekecil apa pun tidak hanya akan membebaninya dengan Shadow Clone tetapi juga nyawanya sendiri.
Pada saat ini, Vorderman membuka matanya. Soket matanya menyala dengan api merah tua yang ganas.
Hati Nie Yan menegang. "Sial, dia sudah bangun!"
Dia buru-buru menyuruh Shadow Clone mengaktifkan Gale Step dan melarikan diri ke kejauhan.
Nie Yan mundur ke arah yang berlawanan, menyelinap ke bayangan gelap sudut. Tak lama, siluet Shadow Clone dan Vorderman tidak lagi terlihat. Bahkan 30 detik kemudian, ia menerima pemberitahuan kematian Shadow Clone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth of the thief who roamed the world Part 3
AvventuraLanjutan Chapter 570 VRMMO terbesar di dunia, Conviction, hampir seperti dunia kedua bagi umat manusia. Itu telah mengintegrasikan dirinya ke dalam ekonomi dunia nyata, dengan perusahaan dan individu mencari peruntungan melalui permainan. Dalam perm...