"siapa kamu Ayres?" itulah pertanyaan kiano berhari²..
Kiano mulai menggali informasi tentang Ayres secara detail
Berkas profile kehidupan ayres terpampang dimeja kiano..
Ayres Nayaka seorang anak yatim piatu ditemukan dihutan oleh kelompok pencarian setelah dilaporkan hilang selama 4 hari bersama kedua orang tua nya.
Ayah Ayres adalah seorang botanis yang sedang membawa keluarganya berkemah sambil mencari beberapa jenis bunga hutan.
Dan ibu Ayres adalah seorang pemilik toko bunga kecil..
Ayah dan ibu Ayres sangat dekat dan mencintai alam...Kiano membaca beberapa kegiatan konservasi beberapa jenis tumbuhan langka yang dilakukan oleh mereka berdua.
Menurut teman kedua orangtua Ayres, mereka ke hutan saat itu karena mendengar ada varietas bunga baru, jadi mereka membawa putra semata wayang untuk berkemah sambil menikmati alam..
Siapa yang menyangka..
Bagian Alam yang mereka puja justru menyerang mereka.
Setelah hilang dan mencari berhari², Ayres ditemukan tidak jauh dari tubuh kedua orang tua nya yang tercabik hancur tapi saat ditemukan, ayres sedang tertidur nyaman didalam sebuah pohon yang punya lubang kecil di batang nya.
Kemungkinan Ayres kecil disembunyikan oleh orangtua nya atau....
Apakah sang pohon merasa kasihan lalu mengambil ayres kecil yang menangis dan melindungi nya dari apapun yang menyerang orangtuanya.
Banyak teka teki tentang kematian orang tua ayres..
Sebagian bilang beruang lah yang melakukan..
Tapi sebagian mengatakan bahwa luka yang terlihat bukan lah kuku se ekor beruang.
Kiano yang punya kekuasan dengan gampang mendapatkan hasil otopsi orang tua ayres ini..
Dengan teliti kiano melihat foto demi foto tubuh orang tua ayres..
Mata kiano tiba² melihat sesuatu yang membuat tubuhnya berubah menjadi api tapi dia menarik nafas panjang agar tenang lalu berkata pelan "mereka benar² berani membunuh mahluk berkaki dua...kupikir mereka sudah musnah"
Kiano kemudian teralihkan dengan laporan visum tubuh Ayres semasa kecil.
Kiano sedikit tersenyum melihat foto ayres semasa kecil itu kemudian tiba² terlihat shock dan sesuatu di gambar itu membuat Kiano gemetar.
Kiano panik..
Tubuhnya gemetar...
Kiano terlihat sempoyongan dan terjatuh dari tempat nya berdiri dengan memegang foto Ayres itu.
Setetes air turun dari matanya...
Jatuh ke foto ayres itu..
Dari setetes kemudian berubah menjadi deras dan kiano akhirnya bersuara dengan meraung...seperti meraung kesakitan...seperti tertusuk..jiwa nya perih...dia mengerang sperti sedang membawa neraka di tubuhnya...
Foto ayres didekap nya..
Didekap erat...
Mengelus foto lama itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
R I N D U
Fanfiction( TAMAT) Aku Merindukan mu.. Sangat merindukan mu.. Dalam keabadian..