Aku kembali..

893 160 77
                                    

Ayres bingung kenapa dia ada disebuah sungai kecil karena tadi bukan kah dia memeluk kiano?



Memeluk kiano...



"Aku gila! Aku pasti gila! Kenapa aku memeluk nya?" kata ayres tiba²




Dan ayres tiba² terjatuh dan menjadi pucat saat mengingat "aku bilang aku rindu dia.."





"Gila! Ya aku pasti gila tadi! Dia tidak dengar kan? Mana mungkin dia tidak dengar ayres! Arghhhhhhhhh aku memang gila!" kata ayres bicara pada dirinya.





"Dia lebih gila" kata sebuah suara yang mengagetkan ayres.





Ayres mencari sumber suara tadi tapi dia hanya seorang diri.




"Jangan melihat sekelilingmu kalau mencari ku anthe" kata suara itu.



"Kkkk..ka..mu siapa?" tanya ayres.




"Lihat ke bawah mu anthe." kata suara itu.






Anthe melihat kebawah dan terlihat seekor ikan disungai kecil itu memandang nya..




"Kamu?" tanya ayres.





"Anthe..kamu sedang apa disini?" tanya ikan itu.





"Ini dimana?" tanya ayres.





"Alam reinkarnasi" jawab ikan itu.




"Alam reinkarnasi? Apa aku sudah meninggal?" tanya ayres pelan.







"Belum lah..kamu mungkin kembali kemari karena mencari tau sesuatu ya?" tanya ikan itu.







"Mencari? Aku tidak ingat" jawab ayres bingung.





"Oh brarti kamu memang meninggal hahaha" jawab ikan itu santai




Tanpa diduga, ayres mulai tertunduk duduk dirumput dan menangis.





"Aku belum mau mati hikss..hikss.." kata ayres.






"Aku masih belum ke gunung athos di yunani hiksss.."kata ayres







"Setau ku, yang boleh masuk gunung itu hanya lelaki kan?" kata ikan kecil itu.






"Aku kan laki-laki, kugoreng juga kau ikan!" kata ayres kesal tapi sambil menghapus airmatanya.







"Dewa saja bisa salah mengira kamu itu perempuan ayres" kata ikan itu.







"Mata dewa nya buta itu" jawab ayres santai






"Iya sih, pasti mata pedon memang buta" kata ikan itu pelan.







"Argghhhhh hikssss... Aku bahkan belum sempat ke Chian Rai di thailand" kata ayres kesal.








"Dan ohhhh..aku belum sempat melihat air terjun sigura-gura sumatera dan air terjun Riam Dait di kalimantan barat indonesia" kata ayres tertunduk.











"Keinginan mu dalam hidup hanya untuk jalan²?" tanya ikan itu.











"Bukan...waktu aku mencari tau tempat² itu, aku merasa sangat tenang dan merasa seakan mengenal tempat² itu" jawab ayres.










R I N D UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang