prolog

110 27 3
                                    

Bersabarlah itu adalah kunci kehidupan.

-Shinta Mutiara Dewi-

°°°

Perkenalkan nama gue shinta mutiara dewi. Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara. Gue kelas 11 ips4 di sma palangkaraya.

Ya,gue punya 1 kaka namanya reza rivano saputra dan 1 adik yaitu siska ananda dewi. Reza kadang bersifat dingin tapi dia selalu menyayangi gue,reza sama gue beda 1 tahun dan sekarang dia kelas 12 ips1 disekolah yang berbeda sama gue.


Sedangkan adik gue siska dia anak yang ramah,murah senyum dan baik hati,sebenarnya dia peduli dengan apa yang pantas di perdulikan tetapi terkadang cueknya luar biasa dan membuat gue jengkel.siska beda 2 tahun sama gue lebih tepatnya dia kelas 9 smp.

Dan...mama gue?mama gue sama sekali gak pernah perduliin gue dan gak pernah jadi ibu rumah tangga yang baik yang gak pernah ngehargain suaminya!!!tapi gue sayang dia.

Ya,reza dan siska adalah anak kebanggaan mama gue yang selalu di puji puji,tapi reza sama siska selalu baik sama gue,makasih.
Reza sama siska emang anak yang pintar yang selalu dapet penghargaan di sekolahnya,sedangkan gue???udah ga cakep cakep amat,bodoh...mungkin itu yang membuat mama gue benci gue

Gue juga pernah berfikir kenapa wajah gue ga mirip sama adek adek gue. Dan intinya mama gue benci gue dan papah gue.

Sedangkan papah gue,dia sakit jantung udah 2 tahun yang lalu. cuma dia yang bisa ngertiin perasaan gue. Gue sayang dia,gue akan selalu ngejaga dia.

-----------

Oke guyss kalo penasaran jangan lupa vote dan comment ya

Lanjutt!!!!

My Perfect Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang