* Mungkin nanti, ketika aku pergi karna kesalahpahaman yang sengaja kau buat.Aku gak akan benar benar pergi. Aku akan meninggalkan serpihan penyesalan untuk menemanimu sendiri. *
~~| Shinta Mutiara Dewi |~~
***
Tidak, kali ini Shinta akan menyelesaikan semua masalahnya. Egonya mulai menguasainya. Dia merasa terhakimi, tersakiti, kecewa dan perasaan lainnya yang bercampur aduk.
Kesabarannya sudah habis. Butuh beberapa waktu untuk meningkatkan kesabaran ekstra, namun sayangnya tidak ada waktu yang cukup.
Dengan tubuh lunglai Shinta menghampiri Riko dan cewe yang ada di sampingnya.
Plakkk
"Shinta!!!"teriak Riko. Reflek berdiri dari tempat duduknya.
"Apa apaansi lo?!"
"Ri...riko ak.."ucap Shinta mendadak gugup, takut entahlah. Shinta hanya menunduk tak berani menatap mata Riko.
"Apa! Masalah lo apa si, sampe berani gampar Della?"
Makanya kasih tau salah aku di mana riko.- batin Shinta.
Satu fakta yang baru Shinta ketahui nama cewe itu Della. Della. Della..
Tak terasa air mata sudah membasahi pipinya. Shinta menangis dibentak oleh riko seperti itu. Selama mereka pacaran, Riko tidak pernah berbuat kasar apalagi sampai membentak bentak seperti itu.
Hanya gara gara perempuan bernama Della, Riko jadi berubah? Shinta akui dia yang dahulu menggampar cewe itu. Tapi kan siapa dulu yang memancing emosinya.
Dengan bibir bergetar Shinta mengeluarkan suara.
"De..della siapa riko?"ucap Shinta.
"Cewe gue. Ya, Della cewe gue, puas lo?!"
Shinta mendongak bahkan Della pun memasang wajah tak percaya apa yang barusan Riko katakan.
"Te..terus aku siapa kamu Riko! Siapa?!" ucap Shinta dengan nada sedikit dinaikkan. Sesekali terisak.
Tanpa menjawab pertanyaan Shinta, Riko bergegas pergi dengan menggandeng Della, sebelum Shinta yang terlebih dahulu meninggalkan cafe itu dengan membawa rasa kekecewaan dan rasa lainnya.
Dan semua orang yang melihat kejadian itu kembali menyibukkan kegiatannya masing masing, begitupula satpam yang tadinya ingin mengatasi masalah yang terjadi.
***
Di mobil
"Kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Teen Fiction(Harap follow akun author sebelum membaca) bagaimana perasaan anda jika mempunyai cowo yang mau menemani pahit dan manisnya kehidupanmu dan sifatnya yang manja? seperti halnya dengan shinta dan riko si boyfriendnya. Ya,shinta cewek yang menyimpan ba...