2.Hukuman dan Cinta

110 23 17
                                    

Happy reading❤

°°°

Kringggg...

Bel jam pelajaran pertama berdering,shinta sudah berada di depan pintu kelasnya ,shinta melihat kelasnya sudah ramai ia langsung duduk di bangkunya,letak bangku shinta di barisan dua dari depan tengah.

"Shintaaa!" panggil seseorang yang ternyata fieny-sahabatnya .

Fieny langsung berjalan mendekati shinta dan duduk disampingnya "Tiba tiba di situ aja lo,ko gue gatau lo masuk sih?"

"Tadi gue liat lo lagi serius ngobrol sama gengannya pinka" mendengar jawaban shinta fieny langsung menggaruk tengkunya yang tidak gatal"hehe,sekalian nyari berita hot elah"jawaban fieny hanya di'oh'kan oleh shinta.

Ya,gengan pinka yang dikenal dengan 5 sejolay adalah ratu gosip seantero sekolah.

"Lo udah ngerjain pr sejarah fien?"

"Udah lah,lo belum ya?" tebak fieny

"Iyah,ko lo tau si,cenayang yah?hehe" balas shinta cengengesan

"Tau lah,seorang shinta ngerjain pr?besoknya kambing langsung bisa terbang kali!" jawab fieny juga sambil tertawa

"Paan dah gue juga pernah ngejain pr kali,ini gue lagi males ajah,yaudah gue liat punya lo yah?"

"Iya yaudah gue kan anak baek dan setia kawan"

"Iya serah lo,yaudah sono ambil buku lo!" suruh shinta,fieny mendengus kesal "ck.sabar elah,udah minjem buku gue+nyontek trus minta cepet lagi"

"Hehehe.yaudah fieny yang cantik,baik dan imut gue minjem buku lo ce.pet yah am.bil,nanti pak dodi dateng dan gue belom ngerjain pr?bisa bisa kena hikuman lagi gue aduh!"rayu shinta dengan penekanan di beberapa kata yang ia ucapkan.
fieny pun tersenyum lebar tanpa berbicara lagi dia pun bangun dari tempat duduknya dan berjalan menuju bangkunya yang berada di barisan ke 4 dari depan tengah untuk mengambil buku sejarahnya,setelah mengambil bukunya dari dalam tas ia pun kembali ke bangku dimana shinta berada.

"nih bukunya"saut fieny sembari menyodorkan bukunya ke arah shinta.
"Terima kasih fieny" ucap shinta dan menampakkan senyunya.shinta pun langsung mengambil buku sejarahnya di dalam tas lalu mengerjakan prnya.
Belum selesai mengerjakan prnya yang ternyata sangat banyak itu,tiba tiba pak dodi datang yang sudah berada di depan pintu kelas. Semua murid didalam kelas itu dengan cepat berlari menuju bangkunya masing masing.

"Sial!pak dodi udah dateng lagi!" gumam shinta takut karena pasti ia akan dihukum karena belum selesai mengerjakan prnya.

"Yah yaudah ya shin gue kebangku gue dulu"

"Yah"

Fieny langsung mengambil bukunya dan langsung berjalan menuju bangkunya,semua murid yang berada di kelas itu fokus kedepan untuk mendengarkan penjelasan pak guru.

"Assalamualaikum" salam pak dodi-guru sejarah dan langsung duduk di kursi guru

Waalaikum salam pak"jawab murid serentak.

"Kumpulkan pr yang kemarin saya berikan,kedepan!" perintah pak dodi dengan tegas,membuat shinta takut dan berakhir pasrah "mm..mati gue"-batin shinta.
Semua murid pun secara bergantian kedepan untuk mengumpulkan prnya begitupun shinta. Shinta pasrah ia tau ia akan di hukum maka dari itu ia mengumpulkan bukunya saja yang baru setengah telah terisi,dan berharap mata guru itu kelilipan benda agar dia tidak jadi dihukum.

My Perfect Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang