BV 🖤❤ -1

2.7K 169 77
                                    

Maaf baru bisa update dari sore kemarin aku coba masukin gif tapi gak bisa bisa akhirnya sampe sekarang malah kelupaan maaf gaes....

Sengaja di bagi dua bagian soalnya kalo jadi satu lo pada bakalan gumoh wkwkwk



(Wendy)

Wendy memasuki kamar suga dan jin yang sebentar lagi akan menjadi kamar miliknya dan suga.

Wendy dan suga memutuskan untuk tetap tinggal di dorm bersama yang lainnya. untung saja yang lainnya menerima saja padahal rumah itu tidak hanya milik suga.

Sebenarnya di rumah BV pun mereka tidak keberatan jika suga tinggal disana tapi lelaki itu pasti merasa tidak biasa dengan keributan gadis-gadis itu jadi wendy lah yang mengalah walaupun ia juga akan merasa sedikit tidak nyaman tapi untuk saat ini mereka harus bertahan dulu setidaknya hingga suga benar-benar lulus dari kuliahnya.

Suga hanya penulis lagu yang masih belum terkenal hanya ada beberapa sejumlah artis yang menerima job untuk suga karna itulah dia harus benar-benar berusaha keras nantinya agar bisa memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya dan istrinya.

Menikah muda bukanlah keinginan wendy tapi mereka harus bisa menerima kenyataan karna itu juga termasuk kecerobohan mereka.

"Nih susu nya" Wendy tersenyum dan mengambil segelas susu hamil yang diberikan suga.

"Barangnya kak jin masih ada sedikit disini belum di angkut sama taehyung"
Wendy hanya menganggukkan kepalanya.

"Maaf ya wen,, maaf gak bisa ngasih kamu kehidupan yang layak bahkan dengan keadaan kamu hamil kaya gini" Suga menundukkan kepalanya, suaranya juga terdengar lebih parau.

Suga bukannya menyesali dan kecewa dengan kehamilan Wendy bukan itu dia hanya kecewa pada dirinya sendiri yang tidak bisa menepati janjinya untuk memberikan yang terbaik pada gadis yang dicintai nya.

"Aku gak mau jadi pengecut di hadapan anak kita tapi aku bener-bener pengecut kan"

Wendy berdiri dari sofa dan menghampiri suga di pinggir ranjang dan merengkuh suga kedalam pelukannya dalam posisi berdiri hingga wajah laki-laki itu tepat berada di depan wajah suga.

"Kita berjuang sama-sama sayang,, kita bangun sama-sama keluarga kita" Suga mengelus kepala suga. Wendy tahu sekali beban berat yang ditanggung suga.  Setelah mereka menikah nanti semuanya pasti akan berubah pada hidup mereka dan beban serta tanggung jawab yang akan mereka hadapi juga pasti lebih besar.

Suga menciumi perut Wendy beberapa kali dan mengelus nya sayang.
"Aku udah ngelanggar janjiku untuk ngebahagiain kamu wen,, aku gak punya apapun lagi selain kalian berdua, aku cuma cowok yang gak tau diri yang minta kalian buat berjuang sama aku setelah ini"

"Kamu gak pernah ngelanggar janji kamu. apapun yang kamu lakuin ke aku itu semua ngebahagiain aku yoon, aku gak pernah bisa ngebayangin hidup aku kalo sampe gak sama kamu jadi tanpa kamu minta pun aku, kami akan selalu sama kamu"

"I love you so much.."

"I love you too daddy" Balas Wendy yang menirukan suara anak kecil.

Give love for Wendy and Suga😊😊
💙💙💙

.
.
.
.
.

(Irene)

"Jalan dulu yaa semua...muach..." Teriak joy pada teman-temannya yang berkumpul di ruang tamu.

"Joy punya pacar yah??" Tanya seulgi.

"perasaan yang punya pacar juga gak segitu seringnya keluar, ini tiap hari broh siapa si yang deketin joy?" -jennie

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang