Spin off: "pamit dan janji"

2.9K 144 8
                                    

Vote komen.. Yang gak vote komen jomblo kek jungkook pokoknya.

Canada

Kak jungkook
Yer hari ini last day aku di sini, mau keluar bareng gak?

You
Hmmm aku tanya mark dulu ya kak

Ka jungkook
Gue udah tanya mark kok yer,mark ngasih izin kok

You
Ohiya, ketemu dimana kak?
kirim aja alamatnya ya,,

Ka jungkook
Oke yeri
Read

"Yer,, lo ntar tinggal dirumah aja ya gue ma nyokap mau keluar dulu"

"Lah gue ditinggal sendiri gitu?"

Mark hanya tersenyum dan mengangguk "mau ngedate sama nyokap bedua doang lo gausah ganggu deh, nonton minions aja tuh"

Yeri berdecak kesal dan menghempaskan diri ke sofa "gue pacar lo bukan si mark?"

"Dangdut lo njir" Mark mendorong kepala yeri dan berlalu ke dapur.

"Mark ayo berangkat!!" Teriak ibunya.

"I'm coming mom,," Mark menghampiri yeri dan mengecup kepala gadis itu seraya memasang jaketnya.

"Jangan lama ya sayang, inget aku cemburuan"

"Apaan si lo" Kesal yeri, mark hanya tertawa "lo pasti mau ngomong gitu kan yer"

Yeri menendang kaki mark membuat laki-laki itu kesakitan tapi masih bisa tertawa "najissss..."

Yeri hanya tersenyum tipis dan bersiap untuk menemui jungkook.

.

.

.


"Yeri..."

Yeri melambaikan tangannya pada jungkook yang sudah menunggunya di kafe tempat mereka janjian.

"Udah lama kak"

Jungkook hanya menggeleng "udah gue pesenin yer, kaya biasa kan?"

"Ohya makasih,," Yerin segera meminum jusnya cepat, sebernanya ia cukup canggung berada dalam situasi seperti ini.

Ini sebenarnya cukup gila, yeri sendiri pun masih tidak tau bagaimana ia bisa menghadapi situasi saat ini. setelah bangun dari koma nya jujur saja yeri bingung apa yang harus ia lakukan.

"Kak ga ikutan liburan aja, bukannya ka namjoon sama yang lain mau kesini ya" Yeri kembali bersuara setelah mereka hanya diam

"Gak lah males banget ngeliat lo sama lisa pacaran" Canda jungkook.

"Yer,, mau jalan-jalan gak?"

"Aahh itu kak kayaknya gak bisa deh, gue udah ada janji sama mark....

"Ini terakhir kalinya yer,, gue tau gue emang gak tau diri tapi sekali aja kita jalan kaya dulu ya"

Jujur sebenarnya yeri tidak menginginkan itu, bukannya ia masih dendam atau memiliki perasaan pada jungkook tapi mengingat perkataan mark tadi ia merasa sungkan bagaimanapun mark adalah kekasihnya dan ia tidak ingin  mengecewakan laki-laki itu apapun alasannya.

Tapi yeri tau jika ia harus mengakhiri semuanya, ia harus menuntaskan seperti saat ia dan lisa menyelesaikan di malam ia tertabrak itu.

Akhinya stelah saling diam cukup lama akhinya yeri berdiri dan meraih tangan jungkook.

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang