Vote komen juseyooo
[Tagged @K.yerimie]
❤Liked by @Seokjinie__, @Markeu_ and 235.947
Kimchu.jisoo__ udah 3 bulan loh dek masih betah aja lo tidur.dorm sepi lo gak ngerecokin kita
View all 21.485 comments
Sae_ron i miss you so much yer❤
Bobbykim_ yang kuat jis,, yeri mah tahan banting percaya sama dia.
Joyyie_park ibob lama banget gak ketemu?? Kalian pindahan yah @Bobbykim_
Baechu.irene lah iya baru nongol di medsos lu bob @Bobbykim_
Ruby_jane lah pindahan?? Pantesan komplek waiji pada sepi
Bobbykim_ iya pindah. Hanbin pindah duluan tapi bang jinan gak terima akhirnya semuanya ngikut
Roses.Chaeyoungie juned ikutan pindah dong😔😖 Ned lu pindah?
@JunhoeJunhoe hooh cid,, jangan kangen lo ke gue kangen ke yeri aja ntar kalo kangen ke gue juga yang ada lo mati kangen wkwk
Real_pcy Gak ada!! Gak ada!! Gak ada!!!
Kimjuncotton Buceeeen
Nakamoto_yuta yeri kenapa???
Prince.doyoung yeri junior favoritnya gue gws dek😍
Johnny_jhon yeri sakit??
Baechu.irene iya yeri sakit.
Pakde.moon gewes yerim
Nakamoto_yuta waduh baru tau daku,, stay strong semuanya.
Rich.chenle gws sepupu💜
Markeu_ sekolah goblog @Rich.chenle
Seokjine__ yang laperrrrrrr makan siang manaaaaaa
Kimchu.jisoo__ LO KIRA GUE GO-FOOD!!!
Jung_hobinie mampos lu bang wkwkkw
❤🖤❤
"Jaehyun"
Jaehyun tersenyum kearah jisoo dan menyambut coffee latte yang biasa diberikan nya pada jaehyun saat mengunjungi jin sekaligus yeri.
"Yeri gimana??"
"Tanya langsung pacarmu lah kan dia asisten dokter yeri aing mah beda tempat"
"Lagian lo nyasar terus, dokter mata tapi main ke pembedahan"
"Disini susternya cuantik-cantik, kak seokjin juga pasti setuju lah sama gue"
Jisoo memukul jaehyun tapi lelaki itu hanya tertawa.
.
.
.
.
Setelah menjenguk yeri jisoo pergi menemui kekasihnya karna memang sudah jam makan siang dan jisoo memasak untuk dirinya dan jin juga untuk jungkook, seperti dugaan nya laki-laki itu memang ada di ruangan yeri.Jin dan jisoo menyantap makanan mereka di taman rumah sakit yang memang sangat sejuk karena banyaknya pohon-pohon hijau.
"Joy sama jennie lagi berantem sama orang tua nya karna nyuruh mereka berdua buat pindah dari dorm. kayaknya mereka takut kejadian kaya gini terulang lagi" Ucap jisoo menatap makanannya tidak semangat.
"Kasian juga sama lisa yang kayanya sampai sekarang terus-terusan nyalahin dirinya"
"Ka irene juga, dia keteteran banget ngurusin kita, padahal dia sendiri juga tertekan karna mamanya"
"Seulgi masih gak bisa dihubungin, ka wendy udah mau nikah sama ka suga tapi di undur terus karna nungguin yeri sadar"
"Aku ngerasa ini malahan salah aku, coba aja dulu aku gak diem aja pas tau semuanya mungkin gak bakalan kaya gini kan?"
Jin melepaskan sumpitnya dan berpindah duduk ke sebelah jisoo. merapikan rambut-rambut nakal yang menutupi wajah jisoo dan menyelipkan nya kebelakang telinga jisoo dan merangkul bahu kekasihnya itu.
"Gak ada yang salah sama kehendak Tuhan sayang, semua kejadian yang ada di alam semesta ini atas kehendak-Nya dan percaya deh semua yang Tuhan berikan itu yang terbaik buat umatNya. Jadi kamu gak perlu nyalahin diri kamu kaya gini"
Jisoo segera memeluk erat pacar nya itu,jin benar ini sudah takdir yang harus mereka hadapi ini cobaan yang diberikan Tuhan kepada mereka.
"Maaf juga yaa, pertunangan kita lagi-lagi ditunda"
"Itumah bukan salah kamu tapi suga tuh, keseringan main gak pake pengamanan" Ucap jin kesal karna di dahului okeh adiknya sendiri.
Jisoo hanya tertawa dan mengeratkan pelukan mereka, masa bodo dengan orang-orang yang lalu lalang.
Gue kangen 7 lebah gue ︵‿︵(´ ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')︵‿︵
Mereka konser berenam hahahahh seneng banget ngeliat mereka lagi tapi sedih banget juga.😊Oh iya gue mau ngetest ombak lah..
KALO VOTE SAMPE 50 MALEM INI JUGA GUE UPDATE LAGI.sekian🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
FanfictionStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...