spin off: caraku melihatmu

3.3K 180 30
                                    

Vote nya udah kan??

C

anada.

Hari ini ruang rawat inap yeri lumayan berisik, sedangkan yeri sendiri sedang menjalani terapi rutinnya setelah koma hampir setahun.

"Goblok lu ci ya kali kita disuruh mabuk di rumah sakit gini" Lisa menatap bir kalengan yang tersusun rapi diatas meja. salahnya memberi tugas kepada rose.

"Gak boleh mabuk rose, gue udah mabuk kepayang sama cinta joyi" Joy melemparkan taehyung dengan balon yang ditiup olehnya.

"Ya lo kan ga bilang beli minuman apa yaudah jangan salahin gue dong, kenapa gak lo aja yang beli nya!!" Rose tidak terima dan membela dirinya.

"Kan tadi lo bilang mau nyari makan ya gue sekalian nitip dong, lo liatkan kerjaan lagi banyak"

"Lo kan beli makanan ci kok gak di bawa kesini?" Tanya jennie ikut menimpali, mengalihkan agar rose lisa tidak berdebat yang bisa berakhir dengan satu orang dirawat inap di sini.

"Gue nyari batagor tapi gak ada"

Sedetik setelah jawaban rose itu taeyong segera membalikkan badan lisa agar tidak melihat wajah rose lagi dan chanyeol pun melakukan hal yang sama.

"Kita berdua aja yuk yang nyari minuman lagi yah ke luar ayokk," Ajak taeyong pada lisa yang hampir saja hilang kesabarannya karena rose.

Rose sendiri dibawa keluar lebih dulu oleh chanyeol dan setelah dibujuk oleh chanyeol untuk kembali mencari batagor rose akhirnya setuju dan keluar bersama chanyeol.

Di ruang inap yeri hampir seluruh dekorasi sudah selesai karena jungkook bekerja bagai robot dan dibantu oleh jennie yang cukup pintar mengarahkan nya.

"Siip si udah dekorasi nya pokoknya ya by kamu ga boleh pegang apa-apa lagi, ancur semua yang kamu pegang" Tegas jennie pada namjoon yang hanya tersenyum.

"Hai semua.." Sapa yeri di pintu masuk bersama dengan taeyong dan lisa yang selesai membeli minuman.

"YERI....!!!"

Jennie, joy dan rose memeluk yeri dengan erat sedangkan lisa menggeser posisinya karena di luar tadi ia sudah puas berpelukan dan menangis bersama yeri.

Yeri pun tidak kalah bahagia nya bertemu kembali dengan sahabatnya walaupun dia belum bertemu dengan seulgi, wendy dan jisoo yang berhalangan hadir dan irene tentu saja setelah kabar yeri sadar sebulan yang lalau irene dan suho segera ke Canada.

Kini suasana ruang inap yeri yang biasanya hanya diisi oleh mark menjadi lebih meriah setelah kehadiran sahabatnya belum lagi pesta kecil-kecilan yang disiapkan mereka untuk yeri.

"Yer kangen banget gue tuh" Ucap rose yang tidak mau melepaskan pelukan nya dari yeri.

"Sama kali wkwkwk,,, btw masih mau aja ya ka ceye sama lo ka gue kira lo udah diputusin" Rose hanya tersenyum bangga dengan sindiran itu

"Ohiyaa ka seulgi sama ka jisoo apa kabar?" "Terkahir gue vc sama ka wendy sama debay aja" Tanya yeri

"Jisoo sama seulgi sibuk kuliah ini tahun akhir mereka"

"Lah lo iya juga dong? lagian ka tae lo gue kira lagi terpuruk gitu karna ka suho sama ka irene nikah"

"Ngapain terpuruk coba!!" Sentak joy

"Santai bu ko lo yang ngegas si" Balas jennie

"Udah ada gantinya yer" Taehyung meraih pundak joy tapi ditepis oleh joy

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang