43.Joyyie_park Instagram update

2K 139 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Tagged @Jung_hobinie]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Tagged @Jung_hobinie]

❤Liked by Queen.wendyson, Ruby_jane and 1.385,833 others

Joyyie_park i love you,but with you no longer my dream.

[Joyyie_park turn off comment]

Beberapa jam yang lalu

Beberapa jam yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hoseok tersenyum saat melihat joy berjalan menuju mobilnya dan dengan segera ia membuka pintu mobil untuk membuka kan pintu untuk joy masuk ke mobilnya.

"Kok pake jaket aku gitu sih" Tanya hoseok. Joy memang sering tampil berani dengan pakaian seksinya tapi baru kali ini dia melihat joy berpakaian seperti ini dan hoseok sangat menyukai nya.

Bukannya menjawab joy hanya berdecih dan memasang Stalbet nya membuat tawa hoseok menggema sambil mengelus kepala joy.

Selama di perjalanan beberapa kali joy menanyakan tujuan mereka tapi hoseok selalu mengalihkan pembicaraan karna ia ingin membuat suprise untuk joy.

Sepanjang perjalanan mereka tidak henti-hentinya mengobrol, tertawa bahkan diselingi dengan perdebatan yang tidak penting.hoseok senang karena joy sangat berbeda dengan terakhir kali mereka bertemu saat pertengkaran mereka.

Joy sama sekali tidak menyinggung masalah wendy kemarin bahkan dia sudah berbaikan dengan wendy dan sama sekali tidak menyalahkan hoseok.

Sekitar 30 menit mereka akhirnya sampai di restoran pinggir danau yang ditata sedemikian rupa dan benar-benar indah saat matahari sore menyambut mereka.

"Woahhh...kok tau tempat ginian darimana sih,keren abis" Joy tidak bisa lagi menahan rasa takjub nya pada tempat ini hingga tidak sadar mulutnya terbuka lebah dan membuat hoseok tertawa.

Hoseok meraih tangan joy dan membawanya menuju meja yang sudah ia pesan dengan makanan yang sudah tertata rapi.

"Tau dari temen" Ucapnya lalu membawa joy duduk sedangkan ia duduk didepan joy.

Mereka menikmati makan itu dengan obrolan-obrolan ringan tentang banyak hal tidak ada satupun dari mereka yang mengungkit kejadian itu.

Setelah makan joy dan hoseok memutuskan untuk bersantai disana sedikit lebih lama sambil menunggu matahari benar-benar turun.

'Cekrek'

Hoseok yang awalnya menatap kearah lain menangkap basah joy yang sedang memoto nya karena terdengar suara kamera joy, ia hanya tersenyum melihat joy yang berpura-pura memainkan handphone nya padahal kentara sekali ia sedang merasa malu.

Hoseok menaruh tangan kanannya di meja dan menumpu wajahnya disana sedangkan pandangan nya terkunci pada joy.

"Apaan si" Hoseok tersenyum melihat reaksi joy yang terlihat sangat malu.

"Maaf yah..." Setelah kata itu raut wajah joy berubah menjadi sendu hoseok yang melihat itu segera menggenggam tangan joy menatap nya dengan raut kesedihan pula.

"Aku emang cowok pengecut joy, aku cowok bego yang gak tau gimana perasaan aku sendiri dan dengan gampang nya aku nyakitin kamu, maafin aku joy..."

Joy hanya diam menyaksikan hoseok yang menundukkan kepalanya, ingin sekali dia beranjak kesamping laki-laki itu dan memeluknya tapi joy juga manusia yang egois, ia tidak ingin lagi hatinya sakit dengan luka yang sama.

"Selama ini aku pikir aku cuman nyaman dideket lo,tapi sekarang....

"Woah mataharinya turun kak,," Joy segera berdiri menikmati detik-detik malam menyambut mereka.

Hoseok meringis dengan suasana saat ini, jujur ia lebih menerima jika joy berteriak padanya bahkan memukulnya daripada joy tersenyum seolah itu bukan apa-apa.

Hoseok ikut bangkit dan berdiri disebelah joy dan melingkari tangannya di pinggang joy dan di sambut baik oleh joy dengan meletakkan kepalanya di bahu hoseok.

Mereka menikmati waktu mereka bersama tanpa peduli dengan pengunjung yang lain, karena beberapa pun melakukan hal yang sama pada pasangannya.

"Joy...

Joy memeluk erat hoseok membuat laki-laki itu terkejut tapi segera membalas pelukan joy.

" Aku sayang kaka"

Setelah itu joy melepaskan pelukannya dan tersenyum pada hoseok lalu melepaskan jaket yang dipakainya dan memasangkan pada bahu hoseok.

"Aku pulang duluan yah... Kakak hati-hati pulangnya jangan kelewat malem kaka gak tahan dingin" Setelah itu joy mengecup pipi kanan hoseok dan meninggalkan laki-laki itu disana.

Benar-benar meninggalkan hoseok sendiri disana.








Ha ha ha ha ha
Putus gez 💔👫❤👉🚶💔

Komen vote juga!!

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang