Bag 2 nya gaes update sekarang soalnya kalo udah jalan pulang nya gak maen HP lagi pasti
Vote + komen lah yaaaaaa
Sebelum berangkat malming baca dulu lah sambil nungguin doi gitu kan eaaak...
(Rose)
"Hai bunda" Sapa rose saat melihat ibu chanyeol membuka pintu dan menyambut nya dengan pelukan hangat.
"Oci lama banget gak main kesini bunda kangen banget tau" Rose hanya tertawa dan mengikuti bunda masuk ke dalam rumah.
Rasanya lama sekali rose tidak datang ke rumah chanyeol bahkan dengan status mereka yang kini berpacaran rasanya semakin canggung untuk rose datang kesini. ya tidak ada satupun baik dari keluarga nya maupun keluarga chanyeol yang tahu jika mereka berdua telah berpacaran.
Rasanya aneh saja mereka dulu sudah dengan kekeuh membatalkan perjodohan mereka dengan alasan sudah seperti keluarga kini keduanya malah berpacaran lagi sungguh labil.
"Chan dimana ya bun?" Tanya rose, karna ia ingin cepat-cepat menghindari pertanyaan-pertanyaan dari ibu chanyeol yang siapa tau nanti merujuk pada hubungan mereka.
Sebelum ibu chanyeol menjawab chanyeol keluar dari kamarnya dengan baju singlet nya dan rambutnya yang masih basah tanda ia baru saja habis mandi.
"ci kok telat si?" Tanya chanyeol kesal tapi tangannya tetap bergerak untuk mengambil belanjaan ditangan rose.
"Iya ini abis nganterin ka seulgi dulu tadi" Ucap rose.
Chanyeol rose berjalan ke arah dapur diikuti oleh ibu chanyeol.
"Mau masak apa nih kalian?" Tanya ibunya."Itu bunda biasa oci katanya pengen bikin pizza batagor gitu, aneh-aneh aja kan bun nanti jangan di makan ya bun kalo keracunan kan gawat"
Ibu chanyeol tertawa melihat chanyeol yang di pukuli oleh rose karena perkataan nya barusan."Oci nih ya masih aja doyan batagor, dari dulu seleranya gak pernah berubah"
Rose hanya nyengir menanggapi ibu chanyeol.
"Oh iya ci bunda mau tanya dong?""Ehiya tanya apa bunda"
"Chanyeol punya pacar ya ci?soalnya ya bunda tiap malem ngeliat tuh dari kamarnya sering banget ketawa-ketawa gak jelas gitu pas telponan trus juga kalo mau kemana-mana mandi terus gak kaya biasanya dia"
Berbanding dengan chanyeol yang tersenyum penuh arti terhadap perkataan ibunya rose justru salah tingkah dan jangan lupakan pipinya yang merona mendengar perkataan ibu chanyeol.
Chanyeol meraih bahu rose dan menatap ibunya yang masih menunggu jawaban.
"Bun sebenernya...."Iya bun chanyeol pacaran sama vivi bun, vivi,, itu temen akrabnya kak sehun bun"
Chanyeol membulatkan matanya tidak terima, jelas tidak Vivi itu anjing milik sehun bukan orang.
Bunda chanyeol hanya tertawa dan menggoda anaknya dengan menyebutkan nama vivi beberapa kali hingga chanyeol hanya bisa pasrah.
Setelah ibu chanyeol meninggalkan mereka berdua di dapur chanyeol menatap marah pada rose dan membuat gadis itu meringis melihat tatapan tajam chanyeol.
"Maaf dong gak maksud tau" Rose memeluk chanyeol tapi laki-laki itu masih tidak bergeming.
"Sana iih ntar pacarku Vivi marah liat cowoknya dipeluk cewek lain"
Rose tertawa mendengar perkataan chanyeol dan semakin memeluk erat kekasihnya itu. Chanyeol segera berbalik dan mengangkat rose duduk diatas meja pantry.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
FanficStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...