(Special part perjodohan chanrose)
Play videoRose pov
Pernah gak sih kalian punya perasaan sama sahabat kalian?? Sahabat yang selalu sama kalian seumur hidup kalian,rasanya gimana sih?? Pasti sulitkan buat dideskripsikan.
Gue sama chanyeol udah kenal dari kecil bahkan orang tua kita bilang kita temenan dari dalam kandungan.
Selisih umur gue sama chanyeol itu 2 tahun,chanyeol itu sosok kaka able banget buat gue intinya apapun yang gue mau dan gue suka gak pernah jauh-jauh dari keterlibatan chanyeol.
Selama ini gue selalu seenaknya sama chanyeol dan ngerasa selalu milikin dia,chanyeol gak pernah protes karna itu.
Tapi waktu itu,saat chanyeol bilang kalo dia pacaran sama jihyo untuk pertama kalinya dalam hidup gue gak tau mau ngomong apa didepan chanyeol.Rasanya kepala gue dihantam batu besar,gue gak bisa mikir apa-apa selain ngeliat senyum lebar chanyeol dan matanya yang berbinar indah.
Kejadian itu cukup buat gue sadar dan selanjutnya gue selalu mikir dulu kalo ada hal-hal yang bersangkutan sama chanyeol.
Gue kira perasaan itu cuman perasaan gue takut kehilangan temen kaya chanyeol tapi ternyata gue salah.
Dari semua sikap gue ke chanyeol gue bisa menyimpulkan kalo gue suka sama dia dan itu bener-bener menyiksa karna gue gak mau punya perasaan itu ke chanyeol.Dan malam ini kaya biasanya chanyeol pasti kerumah gue dan ngajak gue jalan
"Chan kita pulang aja yuk gue laper nih" Chanyeol emang udah biasa sama rengekan gue dan percayalah cuman dia satu-satunya yang tahan dgn itu.
"Ci,lo tau kan kita bakalan di Jodohin"
Gue pun tersenyum karna kayaknya Tuhan ngasih gue jalan pintas buat gue sama chanyeol.kita emang dijodohin dari kecil tapi itu cuman kata-kata nyokap kita aja yang sering becandain tapi semakin kita dewasa gue sama sekali gak nyangka itu rencana serius.
Chanyeol natap gue yang masih senyum-senyum bego dan buru-buru gue menormalkan ekspresi bodoh gue itu
"Gue sayang banget sama jihyo ci"Deg
Percayalah gue gak bisa ngapa-ngapain sekarang,gak ada kata lagi yang bisa gue pake melebihi kata sakit.
Gue emang bodoh dan munafik mikir chanyeol bakal nerima perjodohan ini meskipun dulu waktu kecil dia selalu janji buat jadiin gue pengantin nya tapi itu cuman omongan anak umur 7 tahun yang gak perlu gue baperin.
"Lo juga gak mau kan ci??"
Gue masih diem sampe chanyeol megang bahu gue dgn kedua tangannya dan membuat gue mau gak mau ngeliat dia.
"Jihyo bilang dia siap buat serius sama gue ci dan jujur gue seneng banget tapi pas inget rencana bonyok kita yang selalu pengen kita jadi pasangan buat gue ragu ci"
"Dulunya kita selalu mengabaikan perjodohan ini tapi mereka malah makin serius ci,,gue gak... -
" Gue tau cey,,gue bakal ngomong sama mamah dan juga bunda,,gue pulang cey"
Cukup gue gak bisa ngedengerin ucapan chanyeol sampe akhir,karna rasanya sakit banget.
Gue pergi darisana dengan air mata yang gak bisa gue tahan lagi,semua kata-kata yang keluar dari mulut chanyeol rasanya kaya jarum yang nusuk luka,perih.
Rose pov end
Malam itu keluarga chanyeol datang kerumah rose untuk membicarakan batalnya pertunangan mereka.
Yah rose berhasil ngomong sama orang tuanya dan orang tua chanyeol kalo perjodohan ini gak pernah berhasil awalnya emang gak diterima gitu aja sama orang tua mereka bahkan chanyeol sempat nyerah tapi rose justru berjuang buat batalnya perjodohan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
FanficStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...