[Tagged @Rapmons_]
❤Liked by Rapmons_, kim_hanbin, and 2.847,739 others
Ruby_jane Jennie fotoin gue. Pas dihitung tiba-tiba aja "jenn be mine?" Trus langsung tututp mulut dan masang muka malu ampe gue bingung bedain mana mukanya mana tomat wkwkwkwk
Ps: sengaja gak buka komen supaya gak pada minta pj.[Ruby_jane turn off comment]
**
*
*
"Iih jen kok di posting yang ini sih,kenapa gak foto berdua barusan"
"Ini aja udah, lo kiyutt disini"
"Lah kok berenti jalannya,katanya mau kek Starbucks" Ucap Jennie yang melihat namjoon melepaskan tautan tangan mereka.
"Kita udah pacaran kan??" Tanya nya
"Lah kan tadi lo nembak gue terima, ya emang apalagi namanya kalo bukan pacaran" Terang Jennie
"Kok kamu ngomong nya masih biasa aja sih"
Namjoon melangkah untuk menyamai langkahnya pada jennie tapi wajahnya menatap kearah lain membuat jennie tak kuasa menahan tawanya.
Jennie merangkul tangan namjoon.
"Gaya doang swag tapi hati kek hello kitty" Ledek nya."Jangan ngomong kaya gitu entar nyesel loh"
"Emang bener kok..liat ni muka nya kaka masih merah banget,tangannya juga masih gemetaran gitu ahahaha"
Namjoon melihat Jennie masih asik menertawakan nya membuat namjoon kesal dan merasa diremehkan oleh pacar barunya ini.
Namjoon melihat kekiri dan kanannya setelah itu ia segera meraih pinggang jennie hingga menabrak tubuhnya dan belum sempat jennie memprotes tindakan nya namjoon lebih dulu menempelkan bibirnya pada bibir jennie hingga membuat jennie terkejut dan langsung menutup kedua matanya.
Beberapa orang yang melihat itu menyoraki mereka membuat jennie sangat-sangat malu dan segera memeluk namjoon yang sekarang gantian menertawakan nya.
"Lah baru diginiin aja udah malu"
"Apaan si kak malu-maluin bego..." Kesal Jennie karena mereka menjadi pusat perhatian disana.
"Loh-loh ini kok tangannya dingin banget yak,yang tadi ngatain aku siapa sih kok lupa yah" Namjoon tak habis-habisnya menggoda Jennie sedangkan Jennie masih setia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Namjoon,merutuki dirinya sendiri karna sekarang ia mati kutu saat Namjoon membalasnya.
Wajah nya yang semerah tomat itu enggan ditunjukan nya pada Namjoon sedangkan sedari tadi dadanya berpacu karna merasakan lembut nya bibir Namjoon.
Belum sempat jennie menormalkan reaksi tubuhnya ia kembali dikejutkan dengan Namjoon yang tiba-tiba menggendongnya bridal style membuat jennie menjerit.
"Hiih bego,,bego,,bego,,, turunin gak malu tau iih kak Namjoon!!!"
Namjoon sama sekali tidak menggubris permintaan jennie dan menggendong perempuan sambil melangkah.
Jennie tak punya pilihan lain selain menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Namjoon dia sangat malu sekaligus bahagia,sangat.
-side story-
Udah botol kedua kai menghabiskan minuman beralkohol itu, sehun dan chanyeol tau kai tidak suka minum-minuman seperti ini tapi kai seolah meminum itu hanya semata untuk pelampiasannya.
Sehun dan chanyeol teman terdekat kai pun tidak berani berkomentar apa-apa apalagi bertanya mereka hanya berspekulasi di otak mereka masing-masing.
Sehun memberi kode kepada chanyeol saat sehun berniat meraih botol ketiga minuman alkohol dan dalam sekejap chanyeol segera meraih botol itu, kai bahkan kelewat mabuk untuk berdiri mengambil botol itu hingga ia akhirnya tersadar pada sofa dan mendongakkan kepalanya untuk meredakan denyutan di kepalanya.
Sebenarnya kai juga bingung pada dirinya sendiri, marah pada dirinya sendiri karna kejadian sepele tadi siang di kampus.
Kai,hoseok,seulgi,jk,sehun dan beberapa anak dancer lain termasuk Jennie seperti biasa berkumpul diruang latihan dance untuk latihan atau hanya menonton.
Semuanya berjalan normal sebelum namjoon datang membawakan mereka burger dan hotdog untuk anggota dance dengan maksud agar mereka menjaga kekasihnya.
Hal itu disambut baik dan ucapan selamat oleh anggota dance lain Jennie pun terlihat sangat bahagia dan tersipu malu apalagi saat namjoon mengecup pipi nya sontak seluruh anggota menyoraki mereka kecuali satu orang
Bagi kai jennie sama seperti mantan-mantan nya yang lain, yang akan ia putuskan saat ia merasa bosan, bahkan ia hanya tersenyum mengejek saat berita Jennie dan namjoon berpacaran tetapi entah kenapa saat melihat secara langsung kai tidak dapat lagi memperlihatkan senyuman mengejek itu yang ada hanya guratan amarah di wajahnya saat itu.
Kai,sehun dan jimin bagi mereka hanya ada 2 kategori perempuan bagi mereka yaitu perempuan yang mereka pacari dan perempuan yang akan mereka pacari. tak ada lagi tempat untuk perempuan yang sudah mereka pacari tapi malam ini Kai benar-benar hancur dalam kategori nya sendiri.
Ingatan tentang dirinya dan jennie berpacaran berputar putar dikepala nya menambah denyutan di kepala nya, jennie memang berbeda dari mantannya yang lain jika yang lain selalu menuntut sesuatu padanya maka jennie tidak pernah melakukan itu bahkan masih ingat benar di kepala kai bagaimana dulu jennie memeluk dan mencium nya saat laki-laki itu membelikannya macaron atau martabak.
Jennie yang tidak pernah menolak untuk diajak makan dipinggir jalan, jennie yang dengan tegas dan berani membela kai didepan dosen mereka saat dosen tersebut memojokan kai karna hanya fokus pada dance dan disaat itu jennie akan meng absen seluruh prestasi dance kai dan group nya yang memang luar biasa.
Kai meringis benci saat ingatan itu membuat nya lemah, ia mendoktrin dirinya sendiri jika jennie bukanlah apa-apa tapi itu sama sekali tidak berhasil kai akhinya menyerah dan menutupi wajahnya dengan tangannya sebelum cairan bening mengalir ke wajah mulusnya.
Dia benar-benar dikalahkan oleh jennie kim.
Ada yang nungguin gak si?? //oke gak ada// beberapa hari ini Wattpad ku eror dan gak bisa nge update ㅠㅠㅠ
Baru hari ini bisa 😁😁Akhirnya Namjen official٩ʕ◕౪◕ʔو٩ʕ◕౪◕ʔو
Apakah kalian ada yang berada di kapal ini????Ataukah kalian dikapal Jenkai ( ͡^ ͜ʖ ͡^)
Mau nanya aja si.. Kalian mau: {jangan abaikan yang ini tolong}
Buruan di end aja???
Tambahin konfliknya??
//gak ada yang baca juga lo//
Hehehe.....
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
FanficStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...