Vote komen juseyooooo!!!! 😘😘😘
Semua bergegas menuju rumah sakit saat seokjin menelpon jisoo jika lisa dan yeri kecelakaan tepatnya yeri karna lisa masih dalam keadaan baik-baik saja,yeri sempat mendorong lisa menjauh.
Yeri sekarang berada dalam ruang operasi, di luar rose, joy, jennie,jisoo,ibu yeri dan lisa menangis histeris, sedangkan irene dan suho sedang berbicara pada pihak rumah sakit miliknya agar menempatkan seluruh dokter ahli yang sedang tidak bertugas untuk siaga pada penanganan yeri. Irene tidak menangis ia harus kuat agar adik-adiknya tidak panik mereka pasti bisa melewati ini semua.
"Bunda maafin lisa bunda maaf hiks,,, hiks,,,," Lisa dan ibu yeri duduk bersebelahan saling berpelukan dan menangis.
Chanyeol sedaritadi memeluk rose, begitu pula dengan jennie yang berpelukan dengan namjoon dan joy bersama hoseok, sedangkan jisoo duduk disebelah mark karena jin ikut dalam penanganan yeri meskipun hanya sebagai asisten dokter.
Jaehyun kembali menemui mereka untuk menjemput mark yang sedari tadi duduk agak jauh dari mereka semua agar mendonorkan darah nya untuk yeri karna ayah yeri tidak bisa mendonorkan lebih banyak darah lagi.
Jungkook duduk disebelah jisoo. Bahkan masih dengan luka di wajahnya karna mark,jungkook menutup wajahnya dengan kedua tangan tidak berhenti memanjatkan doa untuk yeri.
Dan disaat itu jungkook menangis, tangannya bergetar karna takut ditinggalkan untuk selamanya.
Jungkook belum meminta maaf pada yeri, ia belum mengatakan betapa menyesalnya dia karna menyakiti yeri bahkan ia merasa manusia paling brengsek karna sedari awal perempuan itu tau hubungan nya dengan lisa tapi tetap memberikan senyum lebar nya seolah tidak terjadi apapun.
Hatinya sakit membayangkan perempuan kuat itu sedang rapuh karna dirinya dan sekarang harus berjuang untuk hidup dan matinya saat ini.
Beberapa jam sudah berlalu tapi keadaan di luar ruang operasi masih sama, dingin dan mencekam.
Jisoo dan lisa ditangani oleh jaehyun karena mereka tiba-tiba saja pingsan. Sedangkan joy dan rose masih menangis dan jennie irene yang hanya menatap kosong kedepan.Jin keluar dari ruang operasi dan membuat semua perhatian tertuju padanya.
"Bunda sama suho silahkan ikut keruang dokter park, mari saya antar" Ucap seokjin. Diiringi dengan suho yang menggandeng Bunda untuk mengikuti jin keruang dokter.
Setelah hampir semalaman yeri menjalani operasi akhirnya dia dipindahkan ke ruang ICU.
Chanyeol dan hoseok membawa rose dan joy pulang dua perempuan itu kelelahan karna menangis hampir semalaman sedangkan jennie sedaritadi masih tidak bergeming sedikitpun, hanya irene yang terlihat sedikit lebih baik dari mereka. Sebagai kaka tertua utnuk mereka irene tidak ingin kelihatan lemah dihadapan adik-adiknya ia ingin kuat agar adik-adiknya percaya jika yeri sudah berhasil mempertahankan hidupnya.
Jisoo lisa masih pingsan bahkan sekarang jaehyun dan jin sudah memasangkan infus pada jisoo.
Wendy belum dikabari mengenai yeri karna suga bilang wendy tidak boleh stress dan banyak pikiran karna kandungannya sangat lemah sedangkan seulgi? Mereka kehilangan kabar perempuan itu semenjak terakhir ia berpamitan utnuk pindah.
Ayah dan ibu yeri masih terlihat sama frustasinya dengan jungkook dan mark yang sama sekali tidak melakukan apapun bahkan jungkook hanya diam sejak ia datang ke sini yang harus menunggui lisa pun jaehyun.
🖤❤🖤❤🖤
06:00
Rose,joy,dan chanyeol datang bersamaan dengan jennie,namjoon dan hoseok serta irene suho yang membawa ibu yeri setelah mereka dipaksa pulang oleh suho semalam.
Keadaan yeri masih tidak stabil beberapa dokter masih siaga satu jam sekali masuk keruangan yeri atas permintaan suho pemilik RS.
Mark,jungkook,lisa dan jisoo bertahan dirumah sakit semalaman dan jin jaehyun memang harus ada dirumah sakit karena mereka masih dalam masa coass.
"Makan dulu lo pada" Ucap chanyeol memberikan kotak bekal pada mark dan jungkook sedangkan rose dan jennie pergi untuk memeriksa jisoo yang masih di infus sedangkan lisa sudah duduk di kursi tunggu.
"Makan dulu ya dek" Irene dan joy menghampiri lisa dan hanya di balas senyuman dari perempuan itu.
Sedangkan orang tua yeri dan suho berbicara pada dokter.
Walaupun operasi yeri sudah berhasil tapi mereka masih dalam suasana yang buruk sama seperti semalam. bahkan yeri masih tidak bisa di jenguk oleh mereka kecuali ayah dan bunda yang masuk ke sana setelah berbicara pada dokter.
"Yeri bakalan baik-baik aja jung" Ucap hoseok menepuk bahu jungkook.
Ia tahu adiknya ini sudah melakukan kesalahan besar, sangat.jadi hoseok tidak ingin ikut menyalahkan jungkook juga karna dia tahu adiknya itu sangat menderita karna kesalahannya.
Semalaman jungkook duduk tanpa sedikitpun bicara pada siapapun, ia hanya memanjatkan doanya untuk yeri semalaman agar gadis itu diberikan kesembuhan.
Sekembalinya rose,jennie dan jaehyun dari ruang rawat jisoo bunda dan ayah keluar dari ruangan yeri dituntun oleh jin dan suster.
Lalu setelah itu beberapa dokter berlarian masuk ke dalam ruangan yeri.membuat mereka semua bersitegang seperti kemarin.
Bahkan joy lisa sudah kembali menangis.
Setelah beberapa jam seorang dokter didampingi jin keluar dan menghampiri suho dan orang tua yeri.
Setelah mendengarkan penjelasan dokter, irene yang tidak menangis sejak kemarin kini menangis histeris disebelah suho.
Dan ibu yeri yang pingsan membuat mereka semua menjatuhkan air matanya pula.
Jungkook menangis terduduk lemas di lantai, ia tahu ini akan sangat-sangat sulit, sejak semalam ia meyakinkan dirinya jika yeri masih punya harapan tapi setitik harapan itu hancur begitu saja.
Sedangkan mark,, ia pergi dari sana ia tidak mau mendengarkan penjelasan dokter lagi baginya cukup hatinya sakit karna kehilangan sahabat baiknya.
End??
Guys yerim cantik banget sumpah ㅠㅠ
Kesayangan gue ini tuh huhuhuBtw udah cek MV EXO-SC belom keren abis sumpah mabok visual gue
Eheheh ada yang ngoleksi bt21 goodies gak si kalo ada please DM 🙏🙏, gue mau nanya ini huhuhu gue gak punya banyak temen army si 🤧🤧 apalagi yang pro BT21 kagak ada ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
Fiksi PenggemarStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...