spin off: our feelings

3.6K 193 39
                                    

DOUBLE UPDATE NIHH...........................
VOMENT JUSEYO

ni bakal jadi part terpanjang hati-hati muntah

Chanyeol

Kalo diberi kesempatan buat kembali ke masa lalu gue bakal balik ke saat dimana kami dijodohkan.

Malam itu diamnya rose itu demi kebahagiaan gue, bulshit gue terlalu bego.mikir senyum lebar yang dia ukir setelah malam perjodohan itu adalah diturut bahagia dgn batalnya perjodohan kami.

Tapi setelah malam itu rose jadi orang yang berbeda buat gue.

Rose selalu ngehindar dari gue dan gue tau itu.dia seolah ngebuat dinding kokoh diantara gue sama dia.

Gue ngerasa dihantam sama dua pisau saat gue tau jihyo nyelingkuhin gue (buset orang kek chanyeol bisa diselingkuhin juga.Abaikan yan😪😪) dan rose yang punya perasaan lebih ke gue.

Malam itu gue kerumah nya sehabis mutusin jihyo.
Malam itu gue liat rose nangis di pelukan jun,orang yang dekat sama dia beberapa bulan setelah rose selalu ngehindarin gue.

Rose nangis karna punya perasaan lebih ke gue,dia nangis karna ngerasa gak pantes buat jadi sahabat gue.

Dan gue disana bediri di balik pintu balkon rose dan nyesalin semuanya

Gue nyesel karna bikin rose nangis yang diakibatkan oleh ketidakpercayaan diri gue yang gak pernah mikir kalo rose juga punya perasaan yang sama kaya yang gue rasain ke dia.

Tapi semuanya seolah gak berjalan dengan baik.disaat gue mau memperjuangkan perasan yang dulu pernah gue kubur gue lebih dulu dikalahkan.

Rose jadian sama junhoe.

Gak ada yang bisa gue lakuin selain ngasih selamat ke rose dengan senyum kehilangan.

1 tahun rose sama junhoe pacaran.dan gue ngelupain perasaan gue ke rose?
Enggak, perasaan gue malah makin besar ke rose.

Gue juga manusia yang punya rasa iri dan sisi jahat.

Bukan cuman sekali gue berusaha buat misahin rose sama Junhoe.
Gue selalu ngelakuin itu karna gue tau rose bakal ada disamping gue.

🥀🥀🥀🥀

"Yeol... "

Rose nepuk bahu chanyeol yang daritadi ngelamun gak tau ngelamunin apa

"Kenapa ros? "

"Lo gak papa nyiapin ini sendirian? Mau gue panggilin anak-anak"

"Emangnya lo mau kemana?"

"Itu... Hmm,, gue mau ketemu jun.waktu itu kita janjian malem minggu"

Chanyeol yang tadinya lagi sibuk sama mesin kopi tiba-tiba ngeliat rose yang natap dia.

"Yaudah lo pergi aja" Sarkas chanyeol

Nada bicara chanyeol bikin rose makin gak tega buat ninggalin sahabatnya ini.

Ini salah dia sendiri sih,, dia lupa kalo dia bakal dateng kerumah junhoe tapi juga janji bakal bantu chanyeol buat buka cafe

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang