(Rose)"Udah lama ya ci kita gak kaya gini"
"Hmmm... udah lama banget si,
"Lo sama jaehyun mulu sih, gue dianggurin"
"Iyakan yak,,, aaahhh tapi sekarang gak bisa lagi sama jaehyun, gue udah nolak dia, tau gini sepinya mending gue terima kali yak,,jahat banget gue" Ucapan rose barusan membuat dirinya sendiri tertawa terbahak-bahak sedangkan chanyeol yang berbaring disamping nya menatap rose dengan sorot lelah.
"Kenapa waktu itu lo nolak jaehyun?"
Rose berbalik menatap chanyeol hingga mereka kini berhadap-hadapan.
"Lo tau pasti cey kenapa"
Setelah itu chanyeol duduk dan menatap jauh keluar tenda mereka tepatnya pada sungai yang begitu indah karena pantulan dari benda-benda langit.
"Satu-satunya hal yang paling gue sesalin dari semuanya adalah pas gue kerumah seulgi buat nengokin dia" "Harusnya gue gak kesana kan ci?"
Rose juga ikut bangkit dan duduk disebelah chanyeol. mereka sama-sama terdiam, menata semua yang terjadi pada mereka,hubungan ini dan kesalahan masing-masing.
"Ya cey,,, harusnya gue gak perlu minta lo kesana dan lo harusnya juga gak nurut begitu aja buat datang ke rumah ka seulgi"
Pun setelah itu rose meletakan kepalanya di bahu chanyeol sebelum matanya semakin meredup dan dunia mimpi bersiap menyambut nya dengan ribuan mimpi indah dimana chanyeol menggenggam tangannya dan mereka berjalan bersama menuju taman hiburan, mungkin.
(Seulgi)
Seulgi menatap layar handphone nya dimana beberapa menit yang lalu chanyeol membalas pesannya jika laki-laki itu sedang sibuk karna ingin menghabiskan akhir pekan nya bersama rose, bahkan chanyeol tidak menawarkan nya untuk ikut.
Seulgi meringis mengingat ia selalu ditolak seperti ini. bodoh namanya jika seulgi tidak melihat jika chanyeol menyukai rose dan walaupun rose bilang sendiri padanya jika ia tidak mempunyai perasaan apapun pada chanyeol tapi nyatanya rose melakukan itu hanya untuk menyenangkan seulgi. seulgi tau karna ia pernah mendengar percakapan jisoo dan rose.
setelah dipikir rasnya seulgi malu sendiri karna sempat memikirkan jika chanyeol menyukainya hanya karna chanyeol datang kerumah nya hari itu, belum lagi chanyeol sering kali mengajak seulgi makan di cafe nya bahkan chanyeol selalu memilih seulgi ketika di kampus entah untuk tugas maupun kegiatan.
Pembawaan chanyeol yang ramah serta mudah bergaul dan juga perhatian sempat membuat seulgi merasa jika ia bisa lepas dari jimin tapi nyatanya ia lupa jika chanyeol selalu tersenyum ramah pada semua orang tapi ia tidak melihat jika chanyeol tersenyum pada rose dia penuh kelembutan.
Sekarang seulgi akan berhenti,berhenti dari semuanya.
berhenti untuk mengganggu rose chanyeol dan juga berhenti menyiksa hatinya dengan meninggalkan jimin,mungkin.(Irene)
Rasanya irene benar-benar hampir menyerah sekarang. rasanya tidak ada satupun hal yang berpihak padanya saat ini.
Bukan hanya masalah nya bersama sang ibu, kini irene juga harus melihat jika orang tua taehyung pun tidak menerima hubungan mereka.
Bahkan semua jadi lebih buruk saat pertengkaran nya bersama taehyung beberapa minggu lalu karena irene memergoki tzuyu yang ada di apartemen taehyung.
Belum lagi suho yang masih belum pulang kerumahnya karena laki-laki itu masih mendukung hubungan nya dengan taehyung.
Dia benar-benar bingung harus mengambil keputusan apa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
FanficStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...