Black velvet 🖤❤
"Makasih yah,,udah nganterin gue" Ucapan wendy hanya di angguki oleh laki-laki itu.
Pun wendy segera memasuki rumah dan laki-laki itu segera masuk ke dalam mobilnya.
Menarik nafas panjang dan menghembuskan nya.berkali-kali mendikte dirinya agar tidak ikut campur lagi dengan kehidupan wendy tapi nyatanya ia bahkan langsung membatalkan janjinya dengan joy hanya karna wendy menelponnya sambil menangis.
❣❣❣
Wendy masuk ke dalam rumah,melewati kamar joy. Bohong jika wendy tidak mendengar tangisan joy bahkan di ruang tamu tadi jisoo sempat berkata jika hoseok membatalkan kencan mereka bahkan saat joy sudah menunggunya lebih dari 2 jam.
Wendy berdiri diluar kamar joy. Air mata juga mengalir di pipi mulusnya karna rasa bersalah membuat sahabat nya sakit hati karna dirinya.
"Maafin gue joy"
Hanya itu kata yang terucap dari wendy.ia tau dirinya jahat,begitu jahat tapi mendapati hoseok yang menyusulnya siang itu saat pertemuannya dengan suga dan umji wendy mendapatkan sesuatu yang dulu pernah menjadi miliknya juga.
Hoseok yang dulu selalu ada untuknya saat yoongi yang bergelut dengan kesibukannya.
Wendy tau ini salah tapi ia tidak bisa mencegah keegoisannya yang menginginkan hoseok saat yoongi menyakiti nya dan tanpa memikirkan apa yang terjadi jika joy mengetahui semuanya.
Sore itu rose lagi ngerjain tugas di kamarnya sampai dimana fokus rose teralihkan saat seseorang membuka kamarnya.
Rose hanya menatap gadis itu sekilas dan kembali fokus ke bukunya sampai perkataan gadis itu membuat rose tersentak
"Gue mau putus dari jimin ci"
Rose menarik nafasnya dan mengacuhkan seulgi berpura-pura sibuk dengan tugasnya berharap seulgi paham jika dirinya tidak ingin mendengar cerita seulgi.
"Gue mau belajar suka sama chanyeol"
Rose melepaskan kacamatanya dan bangkit dari kursinya dan duduk dipinggir kasur menepuk tempat kosong disisi tempat tidurnya,pun seulgi segera beranjak dan duduk di samping rose.
Tidak lama kemudian seulgi menghambur ke pelukan rose dan menangis tersedu-sedu.
"Gue..gu..e liat jimin jalan sama yuju..hiks...hiks..."
Rose menepuk bahu seulgi sambil melafalkan kata baik-baik saja pada sahabatnya itu.
Seulgi melepaskan pelukan mereka dan menatap rose dengan mata sembab nya.
"Lo sama chanyeol cuman temen kan?semua yang anak-anak bilang gak bener kan?"
Rose membenarkan letak rambut seulgi yang berantakan,tersenyum manis dan menganggukan Kepalanya.
Seperti seulgi yang belajar melepaskan cintanya karna tidak ingin disakiti lagi,maka bisakah rose juga merelakan chanyeol nya agar sahabatnya ini bahagia??
"Stop it yer!!! Lo jangan jadi bego ini tuh bukan elo sama sekali yer"
Suara bentakan itu membuat yeri semakin tenggelam dalam isak tangis nya.
Kecewa??sangat.Terluka??tentu.
Mendapati orang yang dicintainya setengah mati tiba-tiba meminta putus dengannya membuat yeri kehilangan pegangannya.
Selama 1 tahun ini tidak ada yang salah dengan hubungannya dan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔
Fiksi PenggemarStarted: 08-04-2019 Finished: 07-05-2020 "Yang ada di sosmed sama di real nya kadang beda jauh, seringnya di namain 'Fake' Hahaha" Coba buka dulu story nya dan liat list story nya 😉😉 •konflik •semi baku •no war •gak bermaksud untuk menjelekkan sia...