ekstra part 4

4K 196 46
                                    

Jangan gumoh ya gaisss...

Vote komen juga lah udah abis ini ceritanya😤😤😤 betah banget numpang baca aja.

Lisa membuka kamar taeyong dengan barbar hingga membuat taeyong yang berada di dalam nya terkejut.

Setelah melihat orang yang berada didepan pintu nya taeyong kembali fokus pada game yang ada di handphone nya.

Lisa semakin kesal karena taeyong tidak menghiraukan nya.

"Jahat banget si aku ditinggalin sama seulgi disana" Omel lisa "untung aja masih ada jimin,ini hampir tengah malam loh"

"Yaudah si udah disini juga kan" Jawab taeyong tanpa mengalihkan pandangan nya dari layar handphone nya.

"Jahat banget si ka yong,, aku di rebut sama jaehyun baru tau rasa"

"Yaudah si gue tinggal balikan sama cungha"

Lisa yang amarahnya semakin menjadi segera mendekati taeyong tapi laki-laki itu lebih dulu menjauhkan diri membuat lisa terduduk di atas ranjangnya.

Lisa menatap taeyong yang juga menatapnya dengan sorot kesinisan.
"Apa salah aku si ka yong?" Kini suara lisa terdengar lebih pelan jangan lupakan matanya yang sudah berkaca-kaca

Taeyong yang menyadari reaksinya berlebihan kembali mendekat kearah kasur dan duduk didepan lisa tanpa menatap gadis itu.

Lisa bergerak untuk memeluk taeyong tapi taeyong lebih dulu mendorong lisa di dahi nya agar lisa menjauh.
"Jangan peluk-peluk lo bekas jungkook" Ucap taeyong.

Iya taeyong kesal hingga meninggalkan lisa di studio dance hari ini karena kekasihnya itu dengan sukarela menerima pelukan dari jungkook sebelum laki-laki itu pergi ke luar negri untuk mengikuti kompetisi dance.

Lisa yang sudah paham letak kekesalan taeyong hanya tersenyum dan segera menerjang taeyong hingga laki-laki itu terbaring di bawahnya dengan lisa yang berada diatasnya, awalnya taeyong ingin bangun tapi lisa memeluknya erat.

Lisa membenamkan kepalanya pada ceruk leher taeyong "cemburu yaaa,,sayangnya aku"

"'cemburu yaaa,,sayangnya aku' " Taeyong menirukan nada suara lisa dengan tangannya yang memukul bokong lisa.

"Kamu gak liat muka aku udah gak enak banget pas kamu ngobrol sama jaehyun masih aja gak peka malah pelukan lagi sama tu tapir"

"Heh mulutnya" Lisa memukul mulut taeyong dengan tangannya "ganteng gitu dikatain tapir"

Mata taeyong semakin membesar dan menatap lisa kesal tapi gadis itu kembali ke posisi semula nya.

Taeyong menarik tangan lisa dari lehernya tapi gadis itu justru mengeratkan nya "Lepasin gak!!"

Entah kapan lisa memulainya tapi suara decapan dari nya membuat taeyong yang tadinya gencar untuk meminta lepas justru memagut pinggang lisa.

"Liss...."

Suara taeyong barusan membuktikan bahwa seorang lalisa juga ingin menjadi dominan.

Lisa mengecupi, menjilat dan membuat tanda kemerahan di leher taeyong yang sudah dipastikan tidak cukup satu.

Saat lisa mulai lengah taeyong membalikkan posisi mereka hingga gadis itu kini berada di bawahnya.
Taeyong merapikan rambut lisa yang mengenai wajahnya dan tanpa bicara lagi ia segera membalas perlakuan lisa padanya tadi.

"Ka udahhh nghhh..." Lisa meremas rambut taeyong sebagai pelampiasan nya atas apa yang dilakukan kekasihnya itu

"Gak akan" Ucap taeyong tegas.

FAKESTAGRAM: Fake And True Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang