Ketika perasaanmu sudah pernah tersakiti,ku yakin kau tak akan melukai nya dengan hal yang sama
~~DILA•••••
"Coba dil sekali-sekali gitu pacaran?"
"Tampang aja yang cakep,tapi jomblo.msh mikirin yang dulu?haelah udah lupain aja ngapa sih?"
Pertanyaan-pertanyaan yang seperti itu sudah sering didengar oleh nya,bukan sekali,duakali,tigakali tapi beribu kali.
Dila menghela nafas nya dalam,
"Niat gue kuliah,bukan buat pacaran" jawaban dengan nada datar itu kini terlontarkan.Rena kini terdiam mendengar jawaban singkat tsb.Yaps,Rena adalah sahabat dila sedari SMP,semua ini berawal dari sebuah cekcok di kelas dan berujung permusuhan yang diakhiri dengan pershabatan.Dila orang yang tak banyak bicara,sekali bicara perkataan nya membuat orang itu berfikir seribu kata untuk menjawab.
"Dil" sahut rena setelah hening beberapa menit.
"Hm" jawab dila menoleh kearah rena,sambil menutup buku yang ia baca.
"Mau tau gak?" Wajah Rena kini nampak sangat serius.
Dan dengan cepat dijawab dila santai,"Gak"
"Ish gue serius"
"Gue juga serius"
"Bodo amat,pokoknya lo harus tau.kalo ada berita tersebar katanya anak di kampus ini ada yang kena bully!" Jelas rena sesekali mengetuk pena yang ia pegang ke meja mengiringi intonasi suara nya.
Dan dila yang mendengarkan hanya mengernyitkan kening."Kok gue baru tau?"
"Orang kek lo mah mana mau tau soal kayak gini,cuek jutek.gak pengen tau urusan orang laen"
"Lah bagus dong,jd intinya gue gak banyak amat dosa nya.bener kan?"
Skak,lagi-lagi jawaban nya membuat rena terdiam,tapi bukan rena namanya jika sesuatu yang ingin dia ceritakan belum selesai,dia akan terus berbicara bagaimanapun keadaan nya.
Rena menghela napas nya,
"Seterah lu deh"
"Tapi dia satu jurusan sama kita dil" sambungnya masih dengan nada serius.Kini dila yang menghela napas,dila agak kesal mendengar cerita rena.lalu apa hubungan nya dila dengan cerita ini?yang tidak begitu penting.
"Ya terus gue harus apa ren?nyamperin anak korban bully?atau nyamperin orang yang ngebully anak itu?" Jawab dila bernada malas bicara.ia bangun dari tempat duduk nya,menaruh buku yang ia baca tadi ke rak buku perpus.lalu pergi menuju kelas.Rena sudah terbiasa mendapat perlakuan seperti itu dari dila,yah kalau dibilang
"kok si rena gak tersinggung dengan perkataan atau tingkah laku dila?"
yah itu sifat asli dila,yang tak suka mencampuri urusan orang lain atau orang lain yang mencampuri urusan nya.wajar kalau dia hanya mempunyai sedikit teman.yah kira-kira hanya 35%=5%teman dikelas,10%teman organisasi dikampus,20%teman organisasi diluar kampus.prinsif nya sedikit teman lebih baik daripada mempunyai banyak teman.Rena yang melihat dila melesat pergi,langsung melanjutkan bacaan nya.tiba-tiba datanglah sosok yang katanya ratu di kampus,sekaligus orang yang tak menyukai dila.dila adalah salah satu saingan terberat sang ratu kampus,apalagi mereka satu jurusan dan organisasi,hanya saja dia semester 3 dan dila anak jagung yang baru memasuki dunia perkuliahan,yaps dila baru semester 1.terbayangkan gimana mereka satu organisasi?
pikir kalian mereka selalu cekcok,bertengkar layaknya anak SMA,memamerkan siapa yang paling cantik,paling pintar.eits eits kalian salah.
ingat ini DILA, bukan gadis manja yang seolah-olah mencari perhatian untuk mendapatkan sebuah ketenaran...."Masih aja berteman sama dia dek haha" sindir fely menarik kursi disamping rena,dan menduduki nya.bersama teman nya yang super duper fashionable+mewah.
"Kalo gue jadi lo,cari temen lagi.ya gak sih fel" sahut sherly,teman seakrab fely.
"Asli sher" sambung inez dari sisi kanan sherly.
Tree friends fashionable and luxury ya itulah sebutan yang cocok untuk mereka.
Rena yang mendengarkan,justru merutuki diri nya kenapa sampai bertemu dengan sebangsa jin ini.
Tanpa pikir panjang rena berdiri dan memundurkan kursinya.mood nya untuk melanjutkan membaca sudah hilang.bukan karena dila,namun sosok manusia yang kini mengepungnya bagaikan rena adalah mangsa kedua setelah dila."Hehe,maaf ya kakak yang cantik dan hits lebih terkenalnya yang fashionable and mewah.mau saya berteman dengan siapapun,itu bukan urusan kalian" ketus rena,dengan senyuman sinis khas nya.lalu melesat pergi,tak lupa menaruh buku di rak perpus.
"Kurang ajar banget!" Ucap sherly dan inez kesal.
"Santai guys,tunggu tanggal maen nya" tak kalah dari rena,fely juga punya senyuman tak kalah sinis.
Cast:
1.Barbara emely sebagai Dila saptawijaya.2.Annie leblanc sebagai Rena (sahabat dila)
3.Magdalena zalejska sebagai feliysia gianina (queen in campus)
KAMU SEDANG MEMBACA
Persaingan Atau Kisah Cinta?
Teen Fiction"gue emang jomblo,tapi inget satu hal.gue bukan jomblo MURAHAN" ucap seorang cewek tomboy dengan nada sinis nya,menggebrak meja kantin lalu melesat pergi. DILA SAPTAWIJAYA. nama cewek tomboy tersebut,satu hal yang orang pikirkan ketika mendengar nam...