*Happy reading guys*
Mohon maklumi kalo ada susunan cerita yang tidak rapiCahaya matahari menyeruak masuk ke dalam kamar seorang laki-laki yang sedang tidur nyenyak di balik selimut yang lembut itu. Ia sama sekali tidak terganggu dengan cahaya yang masuk ke dalam kamarnya.
Sampai akhirnya terdengar suara ketukkan pintu dari luar yang membangunnya.
Tok..tok..tok..
"Siapa yang berani mengetuk pintu kamar ku pagi-pagi begini? Tidak tau apa aku sedang mimpi berpelukan dengan gadisku." Teriak Jimin
"Maaf menggangu tidurmu Tuan, Di bawah ada Tuan namjoon yang ingin bertemu denganmu Tuan."Ucap seorang Maid dengan nada takut.
"Baiklah. Suruh dia menunggu di ruang kerjaku, Aku akan bersiap-siap terlebih dahulu" Jawab Jimin dengan nada datar
"Iya Tuan"
Setelah mendengar jawaban dan perintah, Maid pun turun dan memberitahu pada Tuan Namjoon.
"Permisi Tuan, Tuan Park menyuruh anda untuk menunggu di ruang kerjanya."
"Oh baiklah Bi, aku akan kesana."Jawab Namjoon
"Iya Tuan, Kalo begitu Bibi ke dapur dulu."
"Iya Bi."
30 Menit kemudian
Jimin masuk ke ruang kerjanya dengan pakaian yang casual dan tidak lupa dengan kedua tangan yang di masukan ke dalam saku celananya yang membuat kesan menawan.
"Apakah kau sudah mendapatkan informasi tentang gadis itu?" Tanya Jimin di kursi kebesarannya dengan angkuh.
Namjoon memberikan berkas yang berisikan biodata tentang gadis itu pada tuannya.
"Ini tuan, Informasi yang tuan inginkan tentang gadis yang tuan maksud."
"Terima kasih, kau boleh keluar dan kembali ke kantor."
"Baik tuan, saya permisi dulu."
Jimin membaca berkasnya dengan teliti dan serius.
BIODATA
-Nama: Yoo Jeong Yeon
-Nama panggilan: Jeongyeon
-Tempat: Suwon, Seoul
-tanggal lahir: 1 November 2000
-Umur: 19Tahun
-Bekerja: sebagai pelayan di cafe
"Jeongmin"
-Warna favorit: Hitam dan Ungu
-Hewan favorit: anjing
-Pandai memainkan alat musik:
Saxophone
- Sekolah: Di Apgujeong High School.
- Menyukai makanan Tteokbokki, daging dan golbangee muchim.
- Menyukai permainan Nanoblock dan Lego.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Is Psychopath
Romance|| PARK JIMIN X YOO JEONGYEON|| " kau adalah milikku, gadis manis."ujar laki-laki itu dan menampilkan senyum miringnya. [HIATUS] Cover by lalunaaa21 Penasaran?? Langsung baca aja ya.