(7) Kembali Bertemu

3.4K 237 64
                                    

~Happy Reading~

Sebuah mobil sedan hitam berhenti tepat di depan pria yang sedang membopong seorang gadis yang pingsan karena efek bius.

Pintu mobil itu terbuka dan keluarlah bodyguard yang namjoon perintahkan untuk menemani nya menculik gadis yang di inginkan tuannya itu.

"Cepat buka pintunya! aku tidak kuat lagi untuk membopong gadis ini."

Mendengar ucapan namjoon dengan cepat bodyguard itu mengitari mobil tersebut dan membukakan pintunya.

Namjoon membawa gadis itu masuk ke dalam mobil dan meletakkan gadis itu dengan hati hati di kursi penumpang dan menutup pintunya. Namjoon membuka pintu dan duduk di samping bodyguard dan bodyguard itu langsung menjalankan mobilnya menuju mansion tuannya.

~*~

Mobil sedan yang mereka naiki telah sampai di depan mansion Park. Namjoon dan bodyguard turun dari mobil, setelah itu namjoon membuka pintu mobil bagian penumpang dan sedikit membungkukkan badannya untuk membopong gadis itu.

Lalu namjoon mengangkat dan membawa gadis itu masuk ke dalam mansion sampai di depan pintu. Pintu mansion di bukaan oleh kepala pelayan.

"Silahkan masuk tuan. Tuan park sudah menunggu anda di ruangan nya." Ucap kepala pelayan

"Iya terima kasih bi."

Setelah mendengar ucapan kepala pelayan. Namjoon langsung melangkahkan kaki nya menaiki anak tangga untuk menuju ruangan di mana tuan nya sudah menunggu.

Sampai di ruangan yang di maksud namjoon mengetuk pintu.

Tok..

Tok..

Tok..

"Masuk" jawab Jimin

Mendengar jawaban tuan nya, Namjoon membuka pintu dan menutup nya.

"Permisi tuan, saya sudah membawa gadis yang tuan maksud."

"Nanti aku akan transfer uang ke rekening mu atas kerja bagus mu, sekarang kau letakkan gadis itu di atas ranjang ku."

"Baik tuan"

Setelah meletakkan gadis itu namjoon langsung melangkah keluar untuk meninggalkan ruangan tuannya. Tapi suara tuan nya memberhentikan langkah nya.

"Tunggu namjoon."

"Ya tuan, ada yang tuan perlukan lagi?"

"Tolong kau perketat keamanan dan panggilkan seorang pelayan kesini." perintah Jimin, ya pria yang menyuruh namjoon menculik Jeongyeon adalah park jimin.

"Baik tuan" Namjoon langsung undur diri setelah mendengar perintah tuan nya.

Tak lama setelah ke kepergian Namjoon terdengar suara ketukkan pintu

Tok..

Tok..

Tok..

My Prince Is PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang