*Happy Reading*
Kringgg...kringgg...kringggSuara keras dari bunyi dering alarm yang dipasang oleh gadis itu menggema diruang kamarnya dan suara itu mengejutkan dirinya yang sedang bermimpi akan berciuman dengan seorang pria yang tampan.
"Hooam... Sudah jam berapa sih?" Tanya gadis itu sambil mengucek matanya.
Ya gadis itu bernama Yoo Jeong Yeon yang akrab dipanggil Jeongyeon. Ia memiliki sifat yang keras kepala, cerewet, baik hati, ceria, cuek, sedikit tomboy dan kadang-kadang lemot.
***
Lalu ia menoleh ke samping dan mengambil ponsel yang ada di nakas untuk melihat sudah jam berapa sekarang, ternyata sudah pukul 06:00am."
Lantas gadis itu beranjak dari kasur dan merapikannya, lalu ia segera masuk ke dalam kamar mandi.
20 menit kemudian
Ia keluar dari toilet dengan mengenakan seragam sekolah yang sangat pas ditubuhnya.
Lalu ia berjalan menuju meja rias untuk memakai pelembab wajah,bedak bayi, lipbalm dan yang terakhir menyemprotkan parfum favoritnya yaitu wangi bunga lavender.
Setelah selesai merias wajahnya, Jeongyeon mendengar ponselnya bergetar.
Ddrrrtt....ddrrrtt...
Lantas ia berjalan menuju nakas disamping tempat tidur dan mengambil ponselnya. Ia tersenyum melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya pagi-pagi begini. Ternyata yang mengirim pesan kepadanya adalah sahabat laki-laki yang ia sayangi seperti Oppanya sendiri.
Ya laki-laki itu bernama Jung Ho Seok yang akrab dipanggi J-hope. Ia seniorku disekolah dan ia memiliki sifat yang baik hati, dewasa, ramah, ambisius, dan penyayang.
*Isi pesan*
From J-hope
Aku sudah didepan rumahmu. Cepatlah keluar manis, 5 menit lagi bel sekolah akan berbunyi.
Dengan cepat Jeongyeon memasang sepatu dan mengambil tas sekolah di kursi belajarnya. Lalu ia segera keluar dari kamarnya untuk menemui sahabatnya itu.
***
J-hope menatap aneh gadis yang baru sampai didepannya dengan napas tersenggal- senggal.
"Hei... kenapa kau berlari seperti itu?" Tanyanya sambil menepuk bahu jeongyeon.
"Ya karena kau." Jawab jeongyeon ketus
"Lah? Kok karena ku sih?" Dengan nada bingung.
"Ya karena kau mengirim pesan kepada ku untuk segera turun dan memberitahu 5 menit lagi bel sekolah berbunyi, makanya aku berlari."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Is Psychopath
Romance|| PARK JIMIN X YOO JEONGYEON|| " kau adalah milikku, gadis manis."ujar laki-laki itu dan menampilkan senyum miringnya. [HIATUS] Cover by lalunaaa21 Penasaran?? Langsung baca aja ya.