(6) Diculik

3.4K 248 34
                                    

~Happy reading~

Seorang gadis cantik merasa terusik dan mulai menggeliat dari tidur nyenyaknya saat cahaya matahari masuk melalui celah gorden yang menerpah wajah manisnya itu.

"Euhh" erangnya dengan mengngakat dan menempatkan tangannya ke atas untuk menghadang cahaya matahari yang menerpah wajahnya.

Perlahan mata yang memiliki bulu mata lentik itu mulai terbuka dan sesekali mengerjapkan matanya, ia bangun dari tidurnya dan duduk

"Hooaaam" sambil meregangkan tubuh.

Matanya melihat jam yang terpasang dinding kamarnya menunjukkan pukul 06:30am.

"Ah masih ada waktu untuk ku membersikan apartemen dan mencuci pakaian sebelum berangkat bekerja."

Ya hari ini sekolah di liburkan jadi jeongyeon memanfaatkan waktu liburnya untuk bekerja dan membersikan apartemennya.

Lantas Jeongyeon beranjak dari kasur dan merapikan tempat tidur nya, lalu ia berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi.

Lima menit kemudian

Ia keluar dari kamar mandi dengan wajah yang lebih segar dari sebelumnya. lalu ia berjalan ke arah meja rias untuk mengambil ikat rambut lalu menggulung rambutnya menjadi satu dan mengikatnya.

Ia membuka pintu kamar dan melangkahkan kakinya ke gudang untuk mengambil peralatan yang di butuhkannya. setelah mendapatkan apa yang di butuhkan, ia mulai membersikan semua ruangan sampai benar benar bersih dari debu debu yang menempel.

Satu jam kemudian

Jeongyeon bersandar di kursi belajar nya sambil menghembuskan napas lega dan menyekat keringat di kening nya, usai menyimpan peralatan di gudang dan melakukan semua Kegiatan bersih bersih nya.

Setelah cukup beristirahat, Jeongyeon melihat jam yang terpasang di dinding kamar nya. Jam tersebut menunjukkan pukul  delapan lewat. Jeongyeon bangun berdiri dari duduknya di kursi belajar dan berjalan ke arah kamar mandi. Ia harus bersiap siap sebelum pergi bekerja.

Sepuluh menit kemudian

Jeongyeon keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah lemarinya yang terletak di sudut kamar. Ia membuka lemari dan mengambil pakaian yang akan di kenakannya hari ini lalu ia masuk kembali ke kamar mandi. Jeongyeon keluar dari kamar mandi dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans hitam.

Lalu ia berjalan ke arah meja rias untuk memoles wajah nya dengan pelembab, bedak bayi, lipbalm dan untuk mempercantik penampilan nya, ia mengenakan sepasang anting anting berwarna silver yang cocok sekali mengantung di telinganya dan yang tidak pernah terlewatkan yaitu menyemprotkan parfum favorit nya. Jeongyeon mengambil ponsel dan dompet nya di atas nakas dan memasukan nya ke dalam tas ransel nya.

Lalu mengambil tas ransel dan keluar dari kamar nya, Jeongyeon berjalan menuju rak sepatu dan mengambil sepatu kets putih dan memakai. Jeongyeon keluar dari apartemen dan mengunci nya.

Lalu ia berjalan melewati lorong apartemen dan sampai di depan lift ia masuk, saat di dalam lift ponsel nya bergetar menandakan ada pesan yang masuk. Jeongyeon mengambil ponsel nya dan melihat ternyata pesan dari Momo

From momo

Jeongyeon apa kau sibuk hari ini?
Kami ingin mengajakmu menonton fillm bersama

To momo

Hari ini aku harus bekerja jadi maafkan aku tidak bisa ikut bersama kalian 😟

From momo

My Prince Is PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang