"Darimana saja huh?" tanya seseorang yang membuat jantungku melompat.
"Um hai Cath! I'm from.... Um... Itu dari—-"
"Tau sekarang jam berapa?!" potongnya dengan nada membentak.
Well, aku baru pulang bersama Zayn jam segini. 3 a.m. Ya aku tahu sangatlah berbahaya pulang jam segini. Tapi apa salahnya? Toh aku kan pulang bersama Zayn. Dan buktinya aku tidak apa-apa.
"Ya aku tau sekarang jam 3. Tapi ayolah Cath aku sudah besar lagian aku kan pulang bersama Zayn. Dan buktinya aku tidak apa-apa kan?" cerocosku yang membuat dia tambah menahan amarah. Aku hanya menyengir lebar.
"Fine! Tadi setelah sampai rumah aku pergi lagi sama Zayn ke taman karena aku bosan. Lalu setelah disana kita bermain dan akhirnya ketiduran disana. Puas?!"
"Masuk ke kamar, lalu pergi tidur. Aku juga sudah lelah. Maafkan aku telah membentakmu."
Setelah mengucapkan kalimat itu, Cath pergi menaiki tangga lalu aku mendengar pintu tertutup.
Aku mengernyit bingung.
"Kenapa dia? Aneh sekali." gumamku. Aku pun mengidikkan bahu lalu naik keatas dan masuk ke kamar.
Sebelum mencoba untuk tidur, ponselku pun bergetar menandakan ada pesan masuk.
1 new message
Setelah ku buka, ternyata dari Zayn.
From : Zayn xx
Thanks for tonight, babe! I'm so happy. Good night! Have a nicedream! x
Tanpa kusadari pipiku bersemu merah karena kata 'babe' di dalam pesan itu. Akhirnya aku pun membalasnya.
To : Zayn xx
Yeah thanks for tonight too. Kamu senang aku juga senang;)Night and nicedreamtoo! :)
Setelah membalas pesan itu, aku pun pergi tidur dengan nyenyak.
***
"Amy..... Wake up please~" seru seseorang sambil menampar-nampar pipiku pelan.
"Erghhh... 5 minutes again." balasku lalu berbalik arah.
"Amy. Ayolah! Ini sudah siang. Bukankah kau mempunyai janji dengan Waliyha?"
"Memangnya jam berapa sekarang?" tanyaku masih dengan mata terpejam.
"Jam 11."
"APA??! Oh god! Aku telat. Kau keluar dulu lah Zayn. Aku mesti bersiap-siap." pekikku sambil mendorong tubuh Zayn untuk keluar.
***
"Duhh pakai baju apa ya?" ujarku sambil mengeluarkan beberapa baju dari dalam lemari.
Setelah beberapa lama memilih baju, akhirnya aku memilih untuk memakai hotpants jeans, kaos heavy tank dan cardigan panjang. Juga memakai converse. Aku pun menyambar jansport miniku dan memasukkan sisir, bedak, dompet, handphone, power bank, headset, dan tissue.
Aku pun membuka pintu dan menemukan Zayn tengah berbaring di dinding sebelah pintu.
Ups.
"Zayn! Wakeup!"
"Ugh! Amy kau sudah siap?"
"Yep. Ayolah nanti kita telat."
Zayn hanya mengangguk lalu bangun dari duduknya.
"Hey Cath, mom! Where's dad?" tanyaku sambil mencomot pancake milik Cath.
"Clar itu pancakeku!" pekiknya. Aku hanya terkekeh.
"Mom aku pergi dulu ya bersama Zayn. Bye mom." teriakku.
"Bye sweetie. Hati-hati ya Zayn nyetirnya." balas mom dari dapur.
***
"Liyha!" panggilku.
Kita sudah sampai di Starbucks. Zayn langsung pergi ke rumah Sam. Untunglah. Bukankah kau sudah tau aku bersama Waliyha kesini membicarakan Zayn?
"Hey kak! Well, telat 15 menit. Tak apalah. Pesan dulu saja kak." suruhnya. Aku hanya mengangguk lalu beranjak ke tempat order.
"Caramel Frappucino please." pesanku.
"Atas nama?"
"Clarie." jawabku. Lalu membayarnya dan menuju tempat dudukku.
"Sudah memesannya?" tanya Waliyha. Aku hanya mengangguk kepala dua kali.
"Atas nama Clarie." seru pelayan Starbucks. Aku pun berjalan lalu menyambarnya dan kembali ke tempat duduk.
"Karena kakak sudah pesan, sekarang ceritalah."
***
A/N: Haiiii!!! Maaf ya baru bisa update lagi. Semenjak masuk SMA dan memakai kurkul 2013 aku jd suka susah buat buka web. Ya taulah kurkul 2013 kaya apa? Tugas setiap hari ada.
Btw ini tuh udh aku bikin dari lamaaaaa banget. Tapi ternyata baru bisa di publish sekarang. Mumpung besok libur jd aku publish deh.
Gaada judul lagi jadi pake ini aja deh ya haha.
Ohiya, makasih yg udah vote dan masukkin cerita aku ini ke reading list kalian ya. Dan maaf part ini singkat banget. Alurnya juga agak dicepetin jd Zlarie moments-nya ga terlalu banyak.
Untuk chapter selanjutnya aku gatau kapan. Tapi aku usahain minggu depan. Makasih yang tetap setia nunggu ya! Love you all! And wdyt about steal my girl video huh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise // z.m [DISCONTINUED]
FanfictionAwal pertemuan yang biasa bagiku. Tapi dia, Zayn Malik, yang telah mengubah hidupku. Selama bertahun-tahun, aku selalu terpikirkan akan kejadian beberapa tahun silam, tapi semenjak kedatangannya kehidupku, aku bisa melupakan semua itu. Banyak janji...