JUST BE MINE
By Perthppe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Main Cast :
Perth Tanapon
Saint Suppapong
Mean
Plan
Tonnam
And others ..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JUST ENJOY GUYSSaint memakan nasi goreng didepannya dengan pelan , mengabaikan ramainya kantin saat ini .
"Saint !" Panggilan dari seorang yang Saint kenal membuat laki laki itu mengalihkan pandangan , lalu mendapati sahabatnya yang bernama Tonnam sedang berlari kecil kearahnya .
"Kau meninggalkan ku lagi ! Dasar tidak setia ." Tonnam langsung menggerutu begitu duduk didepan Saint , sementara Saint hanya memberikan wajah bosannya.
"Kau yang terlalu lama didalam toilet . Aku sudah sangat kelaparan .." Jawab Saint asal tanpa melihat Tonnam .
"Ya ya ya .. Kau dan kelaparan mu itu memang sudah sangat bersatu padu ." Ejek Tonnam sebal .
Saint tidak membalas lagi pada temannya itu , melanjutkan makannya dengan tenang sampai akhirnya dia merasakan aneh saat tiba tiba suasana kantin yang tadinya ramai menjadi hening seketika .
Dia mengangkat wajahnya dan berbalik mengikuti arah pandang semua Mahasiswa yang sedang memandang takut pada apa yang ada dibelakang Saint ."Saint Suppapong!!" Baru saja Saint berbalik , namanya dengan keras dipanggil oleh sang empu yang membuat seisi kantin diam membisu.
Dahi Saint berkerut kesal begitu melihat pelaku dari sunyi nya suasana . Siapa lagi kalau bukan orang barbar yang Saint sangat benci itu .
Perth Tanapon .
Kakak tingkatnya dari jurusan Teknik . Mahasiswa paling disegani oleh seatoro kampus . Wajah tampan juga rupawan dari kedua orang tua menjadi idaman banyak orang , tapi sikap buruk entah turunan dari siapa menjadi tanda tanya .
Sikap barbar dan sering mengajak orang berkelahi itu sudah sangat mendarah daging untuk Perth. Senggol dia sedikit dan besok kau akan berada dirumah sakit .
Perth datang dengan hawa yang sangat berbeda kali ini , penuh kemarahan yang tidak diketahui untuk siapa .
"Tonnam , aku duluan ." Saint segera berdiri dari duduknya untuk menjauh dari pria preman itu-Perth- , sementara Tonnam hanya bisa menangguk kaku. Mahasiswa yang melihat pun hanya bisa bertepuk tangan dalam pikiran karna hanya Saint yang selalu berani mengabaikan seorang Perth Tanapon .
"Diam disitu !" Suara rendah Perth terdengar oleh Saint saat dirinya melewati Perth acuh. Saint mengabaikan tapi tangannya dicekal dan tubuhnya langsung dihadapkan dengan sangat dekat pada tubuh Perth .
Saint gelagapan begitu menyadari jarak tubuh mereka yang tidak manusiawi . Apalagi sekarang mereka jadi pusat perhatian , Saint sungguh tidak suka ini !
"Lepaskan aku Phi .." Pinta Saint dengan desisan dan mencoba melepaskan diri dari Perth .
"Melepas mu ? Tidak segampang itu sayang .." Bisik Perth dengan seringai tampannya .
Saint mendecak dan semakin berusaha untuk meloloskan diri , tapi pegangan pada tangannya sangat kuat.
Perth menarik Saint keluar dari kantin dan membawa Saint ketempat pribadinya .
Suasana kantin kembali heboh saat dua orang yang selalu menarik perhatian itu hilang dari pandangan mereka . Tonnam yang paling histeris karna sahabat nya itu kembali diculik oleh Monster jahat jelmaan malaikat itu .
.
."Phi! Tolong lepaskan aku !" Saint terus menerus mencoba melepaskan diri dari Perth , namun lelaki yang lebih pendek dari Saint itu tidak juga mendengarkan .
Saint muak diperlakukan seenaknya seperti ini , Perth yang memiliki kuasa lebih di kampus memudahkan lelaki ini melakukan apa saja keinginannya .
Perth membawa Saint masuk kedalam ruang kosong di fakultas nya , cukup jauh dari kantin fakultas Ekonomi milik Saint.
Begitu mendorong tubuh Saint ke sofa yang tersedia disana , Perth segera mengunci pintu ruangan itu.
Saint merasa ada yang aneh , dia belum pernah ke ruangan ini , dan Saint baru sadar kalau Perth mengunci nya .
"Akhirnya kita punya waktu untuk berdua .." Mendengar suara rendah dan wajah menyebalkan dari Perth membuat Saint marah .
"Kenapa kau selalu melakukan hal ini pada ku hah ? Apa aku membuat kesalahan padamu ?!! " Saint beranjak dari duduknya dan berteriak marah lada Perth . Sementara lelaki yang lebih tua itu hanya memberikan seringai nya .
"Ya . Kau sudah sangat salah Saint ."
"Apa maksudmu ? Kau yang selalu melakukan hal seperti ini padamu ! Kenapa aku yang salah disini !"
"Karna kau sudah salah membuat ku jatuh cinta pada mu Saint Suppapong .."
Saint melongo mendengar ucapan Perth . Apa katanya tadi ? Cinta ? Shit ! Yang benar saja !!
"Kau gay Phi ? Tidak kusangka . Tapi maaf saja , aku bukan gay seperti mu ." Ejek Saint dengan wajah meremehkan .
Perth mengeraskan rahangnya saat laki laki itu merendahkannya.
"Kau .." Perth menahan suaranya yang bergetar karna marah , mencoba tidak menakuti Saint . Tapi malah Saint sangat menikmati saat akhirnya dirinya bisa merendahkan pria itu.
"Kenapa Phi ? Masih yakin kau cinta dengan ku ? Aku bukan gay . Dan tidak akan pernah menjadi seperti itu ."
Perth tidak membalas lagi , dirinya langsung mendekat kearah Saint , memojokkan nya sampai ke dinding.
"Ka-kau .. Jangan mendekat !" Saint merasakan nafas hangat Perth begitu Perth menekannya .
Perth tertawa geli melihat reaksi Saint yang menurutnya berlebihan .
"Kau Harus Jadi Kekasihku !" Ucap Perth dengan penuh penekanan. Saint menggeleng cepat , menatap Perth marah dan hendak berkata tapi bibirnya dicium paksa oleh Perth.
"Emphhh .. Lepammsss.. " Saint bisa merasakan kakinya melemas begitu lidah Perth memasuki mulutnya. Menggoda langit langit mulutnya hingga Saint tanpa sadar mengeluarkan erangan . Juga gigitan gemas pada bibir tebalnya dan hisapan kuat membuatnya melayang.
Saint lupa kalau ini adalah ciuman pertamanya , dan orang yang menciumnya ini adalah orang yang begitu Saint benci .
"Kau menikmatinya heh ? Dasar pelacur ." Perkataan Perth menyadarkan Saint. Perasaan terpukul Saint rasakan diulu hatinya.
"Kau gay Saint . Tidak perlu menampiknya . Dan mulai sekarang kau harus menjadi kekasihku. "
Perth menjilat pelan bibir kemerahan Saint yang basah dengan liur mereka berdua sebelum meninggalkan Saint yang terpaku disana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung ..Cerita balu dengan nuansa balu juga .. Mungkin bakal jarang up karna sibuk kuliah .. Tapi maksain buat cerita ini wkwk .. Hope u like 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Just be Mine (On Going)
FanficKadang cinta bisa begitu mendadak datang .. Dan itulah yang sedang Perth Tanapon rasakan .. Pacar pertama Saint itu laki laki , orang yang Saint benci .. Namun akhirnya jadi orang paling berharga untuk Saint .. •Bahasa non baku •Rate: 17+ (mature co...